Sukses karena Kerja Keras dan Ketekunan, Berikut 5 Orang Terkaya dari Majalengka

Sukses karena Kerja Keras dan Ketekunan, Berikut 5 Orang Terkaya dari Majalengka

Sukses karena Kerja Keras dan Ketekunan, Berikut 5 Orang Terkaya dari Majalengka-capture-indonesiaproud

MAJALENGKA, ,RADARCIREBON.COM – Memiliki uang banyak adalah impian semua orang, tapi hal itu memerlukan kerja keras dan ketekunan. Seperti 5 orang di Majalengka yang berhasil sukses berkat kerja keras mereka.

Dilansir dari channel YouTube Bolokotono TV, berikut ini 5 orang terkaya di Majalengka berkat kerja keras dan bisnis yang mereka bangun.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Mulai Layani Penerbangan November-Desember 2022

1. H. Irwan Suryanto

Pria bernama Irwan suryanto ini merupakan pemilik perusahaan produsen bola bersertifikat nasional bernama Triple’s. Pria yang berasal dari Kadipaten itu mengharumkan bola buatan Indonesia ke skala internasional sekaligus membuat lapangan kerja bagi warga Majalengka dari usahanya itu.

2. H. Memet Tasmat

Sebagai pemilik UD Putra TS, Memet memiliki toko sandang terbesa di Majalengka yang berdiri di Jalan Raya Jatiwangi – Cigasong. Selain sukses dalam took sandangnya, Memet juga membuka usaha Umroh dan Haji.

Bisnis Travel Umroh dan Haji Kabupaten Majalengka menjadi usaha baru H Memet Tasmat. Meskipun terbilang masih baru tapi Memet dapat menjaga komitmen untuk melayani para jamaah agar dapat beribadah umroh dan haji dengan nyaman.

BACA JUGA:Ya Ampun! Kampung di Majalengka Ini Rawan Tuyul, Sampai Dipasang Rambu, Pendatang Harus Waspada

3. Hj. Lilis Supriatin

Seorang pengusaha kreatif nan inspiratif ini juga seorang founder IPM (Inspirasi Perempuan Majalengka). Dia juga membina Sekolah Islam Terpadu (SIT) Tazkia Insani Majalengka.

Hj Lilis Supriatin memiliki usaha reparasi dan penjualan komputer dengan nama Alfanet yang kini sangat populer di Majalengka.

4. Taufan Ansyar

Saat Pilkada Majalengka tahun 2018 muncul kontestan yang disebut paling kaya. Dialah Taufan Ansyar. Calon Wakil Bupati yang diusung Golkar, PPP, dan Demokrat itu tercatat memiliki kekayaan lebih dari Rp27 miliar.

Saat ini Taufan Ansyar meninggal dunia. Ketua DPC PKB Majalengka itu meninggal dunia belum lama. Tepatnya pada Jumat, 25 Juni 2021.

BACA JUGA:Ya Allah Cianjur Gempa Bumi Lagi, Terkini Sudah 2 Kali, Kekuatan 2,7 Magnitudo

Dr H Soetrisno SE MSi

Pria ini merupakan bupati pertama di Majalengka yang dipilih langsung oleh rakyat. Sukses memenangkan Pilkada membuat Soetrisno dalam 10 tahun menduduki kursi Bupati Majalengka sejak 2008-2018. Saat pencalonan bupati tahun 2013, kekayaan Soetrisno tercatat lebih dari Rp10 miliar.

Ia mengawali karier sebagai pegawai dan bankir di Bank Indonesia pada periode 1970-1987. Kemudian juga bekerja sebagai staf ahli di BTN (1986-1987).

Lalu menjadi supervisor pemasaran di NEC Indonesia (1988-1989). Sutrisno juga mendirikan beberapa perusahaan seperti PT. Jatayu, PT. Dwiko dan CV. Lawang Anugerah serta menjadi pimpinannya.

Setelah itu ia terjun ke dunia politik, dan memulai mengambil bagian menjadi anggota partai politik PDI Perjuangan.

Itulah tadi 5 tokoh asal Majalengka yang sukses dan menjadi kaya raya. Jalannya rezeki bisa datang dari mana saja dan setiap individu tak ada yang tahu yang mana jalannya. Kerja keras dan ketekunan adalah kunci sukses sebenarnya.

BACA JUGA:5 Kecamatan Penghasil Wanita Cantik di Majalengka, Selebgram yang Viral Ternyata dari Tempat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: