CCTV Rumah Ferdy Sambo, 3 Menit untuk Kejadian Pelecehan, Baku Tembak, Hingga Tewas, Mungkinkah?

CCTV Rumah Ferdy Sambo, 3 Menit untuk Kejadian Pelecehan, Baku Tembak, Hingga Tewas, Mungkinkah?

CCTV di rumah Ferdy Sambo yang diharapkan dapat menguak kematian Brigadir J.-Mercurius Thomos Mone/Jpnn-radarcirebon.com

Tuntas tes PCR, Putri menuju rumah singgah sekaligus tempat kejadian perkara Brigadir J meninggal dunia. Perjalanan itu, menggunakan Toyota Alphard. 

Waktu menunjukkan pukul 17.09 WIB. Tetapi, dari CCTV tidak terlihat Putri bersama siapa dalam perjalanan itu. "CCTV Umah Saguling tidak menunjukkannya," kata petugas yang menangani CCTV itu.

BACA JUGA:Putri Delina Sakit Setelah Makan Kimchi, Tangannya Diinfus, Sule Lakukan Hal Ini

BACA JUGA:3 Keuntungan Manchester United Jika Mau Lepas Cristiano Ronaldo, Paling Masuk Akal

Dua menit berselang, Ferdy Sambo keluar memakai mobil Lexus. Sementara Brigadir J sudah tidak terpantau dari CCTV yang ada. 

Terakhir kali Brigadir J terlihat di CCTV adalah pukul 15.49 WIB. Sebelum akhirnya ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka tembak. 

Dikatakan petugas tersebut, diperkirakan kejadian sekitar pukul 17.11 WIB. Artinya, waktu kejadian dan terbunuhnya Brigadir J sekitar 3 menit.

Dia berpendapat, 3 menit tentu terlalu singkat untuk sebuah kejadian mulai dari pelecehan seksual, berteriak, hingga terjadi baku tembak. 

BACA JUGA:Ma'ruf Amin Jadi Plt Presiden, Surat Ditandatangani Jokowi, Ternyata Ini yang Terjadi

BACA JUGA:Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Rosti Tagih Janji Istri Ferdy Sambo: Kata Kamu Mau Menjaga...

"Jika benar analisisnya, tiga menit itu waktu yang sangat singkat. Merunut logika, mungkinkah terjadi pelecehan dan baku tembak dalam tiga menit," tanya dia. 

Dalam tiga menit itu, sesuai dengan penjelasan, terjadi rentetan peristiwa. Yakni dimulai masuk kamar, ganti pakaian, Putri terbangun, teriak, dan disusul Bharada E terbangun, berlari dan terjadi baku tembak.

"Bayangkan, dalam tiga menit bisa terjadi hal sebanyak itu?" tanya dia, terkait dengan misteri kematian dari Brigadir J. 

Seperti diketahui, misteri kematian Brigadir J sedang berusaha diungkap. Selain analisa terhadap CCTV rumah Ferdy Sambo juga proses autopsi ulang yang dilakukan pada jenazah Brigadir J.

BACA JUGA:Foto Jenazah Brigadir Joshua Beredar di Media Sosial, Keluarga: Sedih Niah Lah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koran jawa pos