CCTV Rumah Ferdy Sambo, 3 Menit untuk Kejadian Pelecehan, Baku Tembak, Hingga Tewas, Mungkinkah?

CCTV Rumah Ferdy Sambo, 3 Menit untuk Kejadian Pelecehan, Baku Tembak, Hingga Tewas, Mungkinkah?

CCTV di rumah Ferdy Sambo yang diharapkan dapat menguak kematian Brigadir J.-Mercurius Thomos Mone/Jpnn-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Kematian Brigadir J diharapkan dapat terkuak dari beragam bukti mulai autopsi ulang, hingga analisa CCTV di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo. 

Dalam beberapa rekaman CCTV yang beredar juga beberapa diambil dari rumah Ferdy Sambo di Umah Saguling III, hasil analisa mengarah pada satu pertanyaan terkait waktu 3 menit hingga Brigadir J tewas.

Mengacu analisa rekaman CCTV rumah Ferdy Sambo terutama di Umah Saguling III, diperkirakan rentetan kejadian terebut sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, dalam 3 menit tersebut terlalu banyak hal terjadi.

Sebuah sumber yang menganalisa CCTV rumah Ferdy Sambo mempertanyakan, mungkinkah dalam 3 menit terjadi beberapa peristiwa sampai baku tembak dan Brigadir J meninggal dunia. 

BACA JUGA:Misteri Kematian Brigadir J, 3 Menit Waktu di CCTV hingga Terbunuh

BACA JUGA:Maruf Amin Plt Presiden, Sah! Sudah Ditandatangani Jokowi, Ini yang Terjadi

Rentetan peristiwa yang dimaksud tersebut adalah, istri Irjen Ferdy Sambo tiba di rumah singgah, masuk kamar dan mengganti baju hingga beristirahat. Kemudian Brigadir J masuk kamar dan melakukan pelecehan seksual.

Kejadian lain dalam 3 menit tersebut adalah, Putri berteriak dan membuat Bharada E terbangun. Lantas terjadi baku tembak dan menyebabkan Brigadir J meninggal dunia. 

"Jika benar analisisnya, tiga menit itu waktu yang sangat singkat. Merunut logika, mungkinkah terjadi pelecehan, berteriak, Bharada E terbangun dan baku tembak dalam tiga menit," tanya petugas yang melakukan analisa CCTV Rumah Ferdy Sambo. 

Dilansir dari pemberitaan Koran Jawa Pos, Rabu, 27, Juli 2022, dari keterangan dan penelusuran petugas diketahui Ferdy Sambo dan keluarga tiba di Umah saguling III sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Ritual Buang Sial di Gunung Sanggabuana, Celana Dalam dan Bra Berserakan di Hutan

BACA JUGA:Kondisi Jenazah Brigadir J Menurut Kesaksian Keluarga: Puji Tuhan, Belum Ada Berubah

Ferdy Sambo terlihat datang lebih dulu, disusul istrinya. Dari rekaman CCTV di Umah Saguling, terlihat Putri dan Brigadir J melakukan tes PCR pukul 15.45 WIB.

Anehnya, bila tes PCR bisa dilakukan di rumah tersebut, kenapa Irjen Ferdy Sambo memilih melakukannya di luar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koran jawa pos