Misteri Kematian Brigadir Joshua, Istri PCR di Rumah, Kenapa Ferdy Sambo Tes di Luar?

Misteri Kematian Brigadir Joshua, Istri PCR di Rumah, Kenapa Ferdy Sambo Tes di Luar?

Misteri kematian Brigadir Joshua, diharapkan dapat terjawab dengan adanya temuan CCTV.-Ricardo/Jpnn-radarcirebon.com

Terakhir kali Brigadir J terlihat di CCTV adalah pukul 15.49 WIB. Sebelum akhirnya ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka tembak. Karena itu, kematian Brigadir Joshua menjadi misteri, terkait waktu kejadiannya.

Dikatakan petugas tersebut, diperkirakan kejadian sekitar pukul 17.11 WIB. Artinya, waktu kejadian dan terbunuhnya Brigadir J sekitar 3 menit.

BACA JUGA:Kondisi Jenazah Brigadir J Menurut Kesaksian Keluarga: Puji Tuhan, Belum Ada Berubah

BACA JUGA:Anggaran Disnaker di Daerah Kecil, Begini Tanggapan Wamenaker

Dia berpendapat, 3 menit tentu terlalu singkat untuk sebuah kejadian mulai dari pelecehan seksual, berteriak, hingga terjadi baku tembak. 

"Jika benar analisisnya, tiga menit itu waktu yang sangat singkat. Merunut logika, mungkinkah terjadi pelecehan dan baku tembak dalam tiga menit," tanya petugas yang berusaha memecahkan misteri kematian Brigadir Joshua tersebut.

Dalam tiga menit itu, sesuai dengan penjelasan, terjadi rentetan peristiwa. Yakni dimulai masuk kamar, ganti pakaian, Putri terbangun, teriak, dan disusul Bharada E terbangun, berlari dan terjadi baku tembak.

"Bayangkan, dalam tiga menit bisa terjadi hal sebanyak itu?" tanya dia, terkait dengan misteri kematian dari Brigadir Joshua. 

BACA JUGA:Putri Delina Sakit Setelah Makan Kimchi, Tangannya Diinfus, Sule Lakukan Hal Ini

BACA JUGA:3 Keuntungan Manchester United Jika Mau Lepas Cristiano Ronaldo, Paling Masuk Akal

Seperti diketahui, misteri kematian Brigadir J sedang berusaha diungkap. Selain analisa terhadap CCTV rumah Ferdy Sambo juga proses autopsi ulang yang dilakukan pada jenazah Brigadir J.

Di tengah proses itu, ada petunjuk baru dari rekaman CCTV yang beredar di kalangan media dan diharapkan dapat menguak misteri kematian Brigadir Joshua.

Bila diteliti, ada beberapa kejanggalan terkait dengan misteri kematian Brigadir J. Yakni rentang waktu kejadian juga proses PCR.

Diduga, rekaman CCTV yang beredar tersebut diambil dari Umah Saguling III, kediaman Ferdy Sambo yang berjarak 1 km dari rumah singgah tempat Brigadir J meninggal dunia.

BACA JUGA:Ma'ruf Amin Jadi Plt Presiden, Surat Ditandatangani Jokowi, Ternyata Ini yang Terjadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koran jawa pos