H Sondani Dikabarkan Cerai dengan Fia Barlanti, KUA hingga Kades Tertutup

H Sondani Dikabarkan Cerai dengan Fia Barlanti, KUA hingga Kades Tertutup

Momen pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti yang dikabarkan sekarang sudah cerai. -Lucio Akara/Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Pasangan H Sondani (63) dan Fia Barlanti (19) dikabarkan sudah cerai. Mereka diterpa kabar tak sedap, baru-baru ini.

H Sondani dan Fia Barlanti dikabarkan cerai oleh seseorang yang mengaku tetangganya. Disebutkan bahwa umur pernikahan pasangan pengantin baru ini hanya 2 bulan.

Kendati demikian, kabar H Sondani dan Fia Barlanti cerai, belum sepenuhnya dapat dikonfirmasi. Mengingat sumber-sumber informasi memilih menutup rapat.

Ketika dicoba untuk dikonfirmasi terkait kabar H Sondani dan Fia Barlanti sudah cerai, orang terdekat mereka begitu tertutup.

BACA JUGA:Jika Terbukti Bersalah, Irjen Pol Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati

BACA JUGA:Goa Sunyaragi Didatangi Kejati Jatim, Begini Tanggapan BPTAGS

Kuwu dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Arjawinangun juga menolak diwawancara. Ketika dihubungi, Kuwu Desa Arjawinangun Maman menolak untuk ditanya lebih lanjut seputar status perkawinan warganya itu.

Pun dengan pembantu pegawai pencatat nikah KUA Arjawinangun, Muslimin, menolak untuk diwawancara ketika ditemui di kantor KUA Arjawinangun.

Kabar ini berhembus ketika salah satu akun instagram yang mengaku tetangga Fia Barlanti memposting foto pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti.

Disertai keterangan yang mengatakan jika pernikahan mereka hanya bertahan 2 bulan.

BACA JUGA:Kapolri: FS Otak dari Perekayasa Kematian Brigadir J

BACA JUGA:Motif Penembakan Brigadir J, Begini Kata Kapolri

“Cuma bertahan 2 bulan sekarang sudah cerai, itu tetangga saya,” tulis caption seperti dikutip dalam unggahan tersebut.

Seperti diketahui, pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti yang dikabarkan sudah cerai menjadi perbincangan di media sosial.

Pasangan ini, sejak menikah memang menjadi perhatian. Pasalnya, mas kawin pernikahan H Sondani dengan Fia Barlanti begitu mencengangka.

Yakni berupa uang tunai Rp50 juta, satu unit sepeda motor merk Suzuki Nex, emas 40 gram dan tanah kavling seluas 10 bata. “Kalau ditotal Rp350 juta,” kata Muslimin, sesuai yang tercatat di buku nikah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ferdy Sambo Tersangka Terbaru, Diumumkan Langsung Kapolri

BACA JUGA:Surat Bharada E untuk Keluarga Bang Yos, Lihat Itu Tulisan Tangannya

Pernikahan kakek 63 tahun dengan gadis 19 tahun memang sempat bikin heboh. Pernikahan mereka dilakukan 18 Mei 2022. Sekadar akad. Tak ada resepsi. Pun hanya akad, yang datang melebihi jumlah undangan.

Namun kini berhembus kabar tak sedap yang menyebut bahwa H Sondani dan Fia Barlanti sudah cerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: