Benarkah H Sondani dan Fia Barlanti Cerai? Pisah Ranjang Sejak Mei, Keluarga Bilang Gini

Benarkah H Sondani dan Fia Barlanti Cerai? Pisah Ranjang Sejak Mei, Keluarga Bilang Gini

Momen pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti yang dikabarkan sekarang sudah cerai. -Lucio Akara/Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Sosok H Sondani dan Fia Barlanti kadung jadi sensasi, termasuk kabar kedua pasangan ini cerai. Tapi, apakah benar keduanya telah memutuskan berpisah?

Informasi H Sondani dan Fia Barlanti sudah cerai ramai diperbincangkan di media sosial. Pihak keluarga pun menghubungi radarcirebon.com dan mengungkap beberapa hal terkasi pasangan ini.

Tetapi, tidak menyatakan secara gamblang bahwa H Sondani dan Fia Barlanti sudah cerai. Mereka hanya menyebut pasangan ini pisah ranjang sejak pulang umrah, Mei 2022 lalu.

Adapun Fia Barlanti saat ditemui di kediamannya memilih menutup diri. Dia tidak bersedia diwawancara dan memilih untuk menghindari kehadiran wartawan.

BACA JUGA:Hyundai Sajikan Pengamalan Baru di GIIAS 2022

BACA JUGA:Hybrid Bank Jadi Strategi BRI di Tengah Era Digitalisasi, Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Namun, kabar bahwa H Sondani dan Fia Barlanti sudah tidak tinggal satu atap memang benar. Gadis 19 tahun itu, kini tinggal di rumahnya sendiri. 

Sedangkan H Sondani juga tinggal di rumahnya di Desa Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Belum lama ini, Radar Cirebon dihubungi salah seorang yang mengaku dari keluarga Fia Barlanti. Dia mengaku paman perempuan 19 tahun tersebut.

“Ibu saya dan ibunya Fia Barlanti ini kakak-adik. Bisa dibilang, saya ini pamannya Fia. Saya bicara mewakili keluarga Fia,” tandas pria inisial JA tersebut saat ditemui di kantor Kecamatan Arjawinangun.

BACA JUGA:Kafiatur Rizky, Pencetak Gol Timnas U-16, Alumni SMPN 4 Kota Cirebon dan Jebolan Bina Sentra

BACA JUGA:Dies Natalies Ke-57, IAIN Syekh Nurjati Cirebon Kukuhkan Tiga Guru Besar

Sayangnya, pria ini enggan menyebutkan identitasnya di media secara lengkap. Juga tak mau diambil foto/video. Ia mau diinisialkan namanya saja.

Setelah banyak bercerita seputar Fia Barlanti, pengakuan JA cenderung tendensius. Memojokkan salah satu pihak. Sementara, ia mengatakan kalau keluarga Fia sendiri tak ingin JA ikut campur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: