Benarkah H Sondani dan Fia Barlanti Cerai? Pisah Ranjang Sejak Mei, Keluarga Bilang Gini

Benarkah H Sondani dan Fia Barlanti Cerai? Pisah Ranjang Sejak Mei, Keluarga Bilang Gini

Momen pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti yang dikabarkan sekarang sudah cerai. -Lucio Akara/Ist-Radarcirebon.com

“Sudah, kamu gak usah ikut campur urusan keluarga sini. Gak usah ikut campur lagi," ucap JA, menirukan yang disampaikan salah seorang kakak kandung Fia Barlanti.

Atas dasar itu, Radar Cirebon tak menulis secara gamblang yang disampaikan FA. Hanya saja, FA mengatakan bahwa Fia telah pisah ranjang dengan H Sondani. “Sejak bulan Mei sudah tidak tinggal satu rumah,” terang FA.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF 2022, Rizdjar Nurviat Subagja: Terima Kasih Cirebon

BACA JUGA:Duo Real Madrid Masuk Sebagai Kandidat Penerima Penghargaan Uefa Player of the Year 2022

Senada disampaikan kakak ipar Fia, Nunung. Ketika dihubungi melalui telepon, Nunung membenarkan Fia sudah pisah rumah dengan suaminya, H Sondani.

Sejak pulang umrah. Dan saat itu Fia dikabarkan sedang sakit. “(Sekarang, red) sudah sembuh,” kata Nurul. Ketika ditanya lebih jauh, Nunung enggan menjawab. “Itu urusan keluarga adik saya," tukasnya.

Terkait kabar bahwa H Sondani dan Fia Barlanti sudah cerai, keluarga lebih menutup diri. Begitu juga sejumlah pihak yang sebelumnya begitu gamblang menceritakan tentang pasangan ini.

Kuwu dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Arjawinangun juga menolak diwawancara. Kabar ini berhembus ketika salah satu akun Instagram yang mengaku tetangga Fia Barlanti memposting foto pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Ditangkap KPK Karena Terima Suap, Nilainya Gede Banget

BACA JUGA:Jangan Pernah Minum Obat Bersamaan dengan Konsumsi Kopi, Berikut Alasannya

Foto itu disertai keterangan yang mengatakan jika pernikahan mereka hanya bertahan 2 bulan. “Cuma bertahan 2 bulan sekarang sudah cerai, itu tetangga saya,” tulis caption seperti dikutip dalam unggahan.

Ketika dihubungi melalui telepon, Kuwu Arjawinangun, Maman, menolak untuk ditanya lebih lanjut seputar status perkawinan warganya itu.

Pun dengan pembantu pegawai pencatat nikah KUA Arjawinangun, Muslimin, menolak untuk diwawancara ketika ditemui di kantor KUA Arjawinangun.

Adapun yang diketahui saat ini bahwa Fia Barlanti dan H Sondani sudah tidak tinggal satu rumah, namun terkait kabar pasangan ini sudah cerai masih belum diketahui lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: