Pemasangan Tiang Bendera di Stadion Bima Madya Dipersoalkan, Kepala Dispora: Itu Tidak Permanen

Pemasangan Tiang Bendera di Stadion Bima Madya Dipersoalkan, Kepala Dispora: Itu Tidak Permanen

TIANG BENDERA: Dispora Kota Cirebon memasang tiang bendera di lapangan Stadion Bima Madya untuk persiapan upacara HUT Kemerdekaan RI.--

“Kawasan Stadion Bima Madya juga merupakan kawasan terbuka. Masyarakat bisa melihat dan menyaksikan terkait dengan jalannya upacara. Sesuai dengan tagline HUT RI ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” ucap Sutikno.

BACA JUGA:Mahfud MD: Pemerintah Akan Mengawal Kasus Pembunuhan Brigadir J Hingga Tahap Penuntutan

Sementara itu, proses pemusatan latihan akan dimulai 11 Agustus. Pihaknya sudah membuat surat edaran berisi penutupan Stadion Bima Madya untuk sementara selama proses pemusatan latihan dan puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI, yakni 11 Agustus sampai 18 Agustus mendatang. “Ini untuk sementara waktu saja. Untuk kegiatan yang sifatnya olahraga, bisa menggunakan di Stadion Utama Bima,” ucapnya.

Sementara itu, pengurus Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Rajawali, Hasanudin, mengatakan penggunaan Stadion Bima Madya untuk kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 memang sedikit banyak berdampak terhadap kegiatan SSB.

Kendati demikian, pihaknya memaklumi penggunaan stadion tersebut untuk kegiatan pemerintah.
“Hanya saja, untuk tiang bendera yang berada di tengah- tengah lapangan itu nantinya harus dikembalikan seperti semula. Sesuai dengan fungsinya sebagai sarana-prasarana olahraga,” ujarnya.

BACA JUGA:Korban Mobil Masuk Jurang di Ciamis, dari Majalengka 17 Orang Naik Mobil Pikap untuk Acara Khitanan
















Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: