Hotman Paris Ditunjuk Jadi Pengacara Alfamart, Siapkan Langkah Hukum Selanjutnya, Nah Loh!

Hotman Paris Ditunjuk Jadi Pengacara Alfamart, Siapkan Langkah Hukum Selanjutnya, Nah Loh!

Hotman Paris siap bela pegawai Alfamart yang terancam UU ITE karena memvideokan konsumen yang ketahuan curi cokelat.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Dia mengaku mendapatkan laporan dari warganet melalui DM Instagram atas kejadian tersebut. Karena itu, dia meminta agar pegawai Alfamart tersebut segera menghubungi dirinya.

"Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart gratis. Jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah. Alfamart lawan," tegas dia.

BACA JUGA:Jaksa Gadungan Asal Cirebon Ditangkap, Kuwu Tidak Percaya: Bisa Saja Ini Politis

BACA JUGA:BOLDe Store Buka di Cirebon

Tidak hanya itu, dia juga menegaskan bahwa karyawan Alfamart tersebut tidak perlu khawatir, karena Hotman Paris akan mendampingi pembelaan secara gratis.

Sementara itu, Alfamart dalam pernyataan tertulis menyatakan bahwa siap memberikan perlindungan kerja penuh kepada karyawannya.

Pihak Alfamart juga membenarkan terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar dan terjadi pada, 13, Agustus 2022 sekitar pukul 10.30 WIB.

Bahwa kejadiannya di Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan. "Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar," tulis keterangan Alfamart.

BACA JUGA:BULOG Distribusikan Beras Medium Rp8.300 Per Kilogram

BACA JUGA:Beredar Info Muka Stasiun Prujakan Pindah ke Jalan Ampera, PT KAI: Tunggu Release Resmi

Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investasigasi karyawan pun menemukan produk lain yang diambil selain cokelat.

"Alfamart menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan," tulis keterangan yang sama.

Saat ini, Alfamart sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan akan mengambil langkah hukum selanjutnya.

Seperti diketahui, sebelumnya juga sempat beredar video pegawai Alfamart Sampora menunduk menyampaikan minta maaf kepada wanita yang disebut curi cokelat.

BACA JUGA:Kuatkan Struktur Partai Jelang 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: