Hotman Paris Ditunjuk Jadi Pengacara Alfamart, Siapkan Langkah Hukum Selanjutnya, Nah Loh!

Hotman Paris Ditunjuk Jadi Pengacara Alfamart, Siapkan Langkah Hukum Selanjutnya, Nah Loh!

Hotman Paris siap bela pegawai Alfamart yang terancam UU ITE karena memvideokan konsumen yang ketahuan curi cokelat.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

BACA JUGA:Puncak Hari Koperasi, DKUKMPP Gelar Gowes

Dalam video minta maaf yang dipublikasikan di media sosial, karyawan Alfamart tersebut menyampaikan dirinya mengklarifikasi peristiwa yang viral di media sosial.

"Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang viral di media sosial," kata karyawan tersebut didampingi seorang wanita dan kuasa hukum.

Menurut dia, telah terjadi kesalahpahaman dan saat ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Adapun video tersebut telah merugikan ibu berinisial M.

Kuasa hukum M dalam video yang sama menyatakan bahwa sudah terjadi kesepakatan bersama. Karyawan Alfamart tersebut sudah minta maaf dan memahami bahwa terjadi kesalahpahaman.

BACA JUGA:Viral, Ibu-ibu Ketahuan Curi Cokelat, Karyawan Alfamart Malah Diancam UU ITE

BACA JUGA:Jalan Kaki Setelah Makan Bisa Menurunkan Risiko Diabetes Tipe 2, Ini Hasil Penelitian

"Sudah memohon maaf dan meminta maaf kepada Ibu M. Maka video-video yang beredar kemarin, sangat merugikan Ibu M," sebut pria yang mengaku sebagai kuasa hukum M tersebut.

Disampaikan juga bahwa persoalan tersebut sudah selesai. Bahwa manajer dan karyawan Alfamart tersebut sudah minta maaf kepada Ibu M atas kesalahpahaman yang terjadi.

"Hari ini sudah selesai. Kepada karyawan dan manajer Alfamart kami memohon maaf juga atas terjadinya kesalahpahaman," ungkap dia.

Kejadian tersebut bermula ketika seorang pegawai merekam aksi wanita yang menaiki mobil Mercedes Benz alias Mercy mengambil cokelat tanpa membayar.

BACA JUGA:Beredar Info Muka Stasiun Prujakan Pindah ke Jalan Ampera, PT KAI: Tunggu Release Resmi

BACA JUGA:Kuatkan Struktur Partai Jelang 2024

Dalam video tersebut, wanita bermercy itu mengakui mengambil cokelat batangan. Ia pun mengeluarkan cokelat itu dan memberikannya kepada pegawai minimarket.

"Kenapa ibu nggak jujur? Nggak mau bayar dulu," kata si perekam. Ibu-ibu itu lantas keluar dari mobil dan masuk ke dalam minimarket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: