Kebakaran di Pasar Talang Cirebon, Pedagang Menuduh Ada yang Sengaja, Kapolsek: Dugaan dari Meteran Listrik

Kebakaran di Pasar Talang Cirebon, Pedagang Menuduh Ada yang Sengaja, Kapolsek: Dugaan dari Meteran Listrik

Kebakaran Pasar Talang Kota Cirebon, yang menghanguskan sebanyak 5 lapak pedagang. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBONKebakaran Pasar Talang Kota Cirebon, menyebabkan sebanyak 5 lapak milik pedagang kaki lima penjual barang bekas ludes dilalap api.

Pedagang di Pasar Talang Kota Cirebon mengaku mengalami kerugian sampai puluhan juta rupiah akibat kebakaran yang terjadi pada Minggu malam, 11, September 202.

Menurut pedagang di Pasar Talang Kota Cirebon, yang terbakar adalah lapak penjual barang bekas sampai jasa duplikat kunci yang ada di seberang Alun-alun Kebumen.

“Saya jual barang bekas, habis semua terbakar. Kerugian sampai Rp50 juta,” ujar salah seorang pedagang, Sucipto, kepada radarcirebon.com, Senin, 12, September 2022.

BACA JUGA:Penyebab Kebakaran Gudang JNE di Depok, Petugas Ungkapkan Hal Ini

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Penggerebekan Gudang Gas Elpiji di Palimanan oleh Polresta Cirebon, Ditemukan Ratusan Tabung

Menurut dia, penyebab kebakaran tersebut masih dugaan. Tetapi, pedagang memang sebelumnya tidak diperbolehkan berjualan di area belakang Gedung BAT.

Setelah dilarang di lokasi tersebut, pedagang di belakang Pasar Talang, Kota Cirebon, tersebut pindah ke lokasi yang baru dan kembali membuka lapak.

“Kira-kira kalau dugaan sih, yang nggak boleh di sini tuh siapa sih. Dugaan pedagang ada yang sengaja. Saya dikasih tahu jam 11 malam. Ada 5 lokal yang kebakaran,” tutur dia.

Dia mengakui, seluruh lapak yang terbakar semuanya milik pedagang barang bekas. Sucipto mengaku hanya ingin berjualan dengan tenang. Tidak lagi terganggu dengan beragam larangan.

BACA JUGA:Gudang JNE di Depok Kebakaran, Warga Mendengar Ada Ledakan

BACA JUGA:Timnas Indonesia vs Curacao, Ada Kabar Bahagia

“Kalau memang tidak boleh, ya silakan dilarang. Tapi jangan seperti ini. Tadinya di belakang BAT, lalu dipindah,” tandas dia.

Diungkapkan dia, usaha barang bekas belakangan ini sedang sulit-sulitnya. Daripada yang beli, lebih banyak yang jual. Apes, lapaknya kini malah terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: