Demokrat Cirebon Usung AHY Maju di Capres

Demokrat Cirebon Usung AHY Maju di Capres

USUNG AHY. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, Heriyanto ST memastikan partai Demokrat mengusung ketum AHY maju di pilpres.--

Radarcirebon.com, SUMBER - DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon sepakat mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Capres di Pilpres 2024 mendatang. Keputusan itu sudah bulat. Satu suara. Berdasarkan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, Heriyanto ST mengatakan, banyak permasalahan di Indonesia yang harus dituntaskan. Yakni, ekonomi, kesejahteraan rakyat, demokrasi dan kebebasan sipil. Termasuk keadilan dan penegakan hukum.

"Dan AHY bersama Partai Demokrat akan  hadir dan berjuang untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan bagi masyarakat secara luas," ujar Heriyanto, kepada Radar, kemarin.

Karenanya, lanjut Heriyanto, Partai Demokrat satu suara mendukung  AHY sebagai capres di pilpres 2024 mendatang. Keputusan itu kompak. Dan kongkrit.

BACA JUGA:Jalur Terdekat Menuju Gunung Ciremai! Jalur Apuy jadi Andalan Pendaki Gunung Tertinggi Jawa Barat

"Keputusan mengusung AHY itu disepakati tiga ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat Pusat maupun Daerah. Termasuk wakil rakyat di seluruh pelosok Indonesia saat rapimnas Partai Demokrat," ucapnya.

Menurut Heriyanto, dipilihnya AHY sebagai Capres sangat tepat. Menjawab kondisi ekonomi masyarakat yang tengah sulit. Pasalnya, ekonomi masyarakat yang belum stabil pemerintah justru mengambil kebijakan yang tidak pro rakyat. Menaikkan harga BBM, yang membuat rakyat makin menjerit.

"Kenaikan harga BBM berdampak ke semua sektor. Semua kebutuhan pokok otomatis naik. Maka, partai demokrat akan tetap bersama rakyat. Koalisi bersama rakyat. Mengawal semua kepentingan rakyat," ungkapnya.

Karena itu, saat Rapimnas, AHY memberikan instruksi kepada para pimpinan Partai Demokrat yang hadir. Instruksi tersebut disebut dengan istilah 7K, yang harus dijalankan kader di setiap daerah. Diantaranya, kepemimpinan, kerja keras, keberanian, kecepatan, ketegasan, kesetiaan, dan kekompakan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Camping Yang Murah di Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: