Kisah Riri Aprilia Diduga Dianiaya Oknum Polwan Brigadr Ir, Gara-gara Urusan Asmara

Kisah Riri Aprilia Diduga Dianiaya Oknum Polwan Brigadr Ir, Gara-gara Urusan Asmara

Riri Aprilia seorang gadis yang mengaku dianiaya oleh oknum polwan berinisial Brigadir Ir.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

BACA JUGA:Bandara Kertajati Kapan Dibuka? Ridwan Kamil: Mulai November 2022

"Begitu rekannya bertanya. Kemudian ditunjuknya pacar saya (R),” beber Riri.  Kemudian, teman Brigadir IR langsung memborgol tangan R yang juga anggota Polri. 

"Pacar saya diborgol. Saat itu saya kembali dipukuli di kamar sama IR dan ibunya,” beber Riri. 

Setelah situasinya makin tak kondusif, Brigadir IR cs membawa Riri ke Kantor BNNP Riau. Namun, sesampainya di Kantor BNNP, Riri hanya menunggu di kendaraan. "Di sana saya mau dipukul lagi di dalam mobil," kata Riri.

Setelah menunggu beberapa lama di dalam mobil, Riri akhirnya diperbolehkan pulang. Atas kejadian itu, Riri sudah melaporkan Brigadir IR ke Propam Polda Riau, sedangkan kasus penganiayaan ditangani ditreskrimum dengan LP Nomor: STPL/B/448/IX/2022/SPKT/Riau.

BACA JUGA:Resmi Dilantik, PCNU Kabupaten Cirebon Akan Bantu Kembangkan Potensi Daerah

BACA JUGA:Berkat Gol Dimas Drajat, Timnas Indonesia Menang 3-2 atas Curacao

Kabid Propam Polda Riau Kombes Johanes Setiawan sebelumnya mengakui adanya laporan tersebut.

"Iya, benar. Sedang proses pemeriksaan (terhadap oknum Polwan red). Laporan ditangani ditreskrimum dan bidpropam" ucap Kombes Johanes.

Artikel ini telah terbit di Disway.id dengan judul: Urusan Asmara Tak Direstui, Polwan Brigadir IR Aniaya Riri Aprilia Dihajar Sejadi-jadinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: