Kisah Riri Aprilia Diduga Dianiaya Oknum Polwan Brigadr Ir, Gara-gara Urusan Asmara

Kisah Riri Aprilia Diduga Dianiaya Oknum Polwan Brigadr Ir, Gara-gara Urusan Asmara

Riri Aprilia seorang gadis yang mengaku dianiaya oleh oknum polwan berinisial Brigadir Ir.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

"Tiba-tiba ibu dan kakaknya yang Polwan datang karena mengetahui kami masih berkomunikasi dan bertemu," ujar Riri, yang saat kejadian juga sedang bersama kekasihnya.

Suasana malam itu heboh karena begitu datang, Brigadir IR dan ibunya langsung berteriak dari luar rumah. Mereka meminta Riri membuka pintu rumah kontrakan.

BACA JUGA:Rocky Gerung Jelaskan Maksud dan Tujuan Bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka

BACA JUGA:Indonesia Undang Vladimir Putin di KTT G20, Kasekpres: Beliau Janji Akan Hadir

Saat terdengar ribut-ribut itu, Riri langsung masuk ke kamar dan diminta oleh R agar mengunci pintu.

"Setelah saya masuk ke kamar, pacar saya membukakan pintu (depan) supaya keluarganya masuk karena sudah heboh di luar," beber Riri.

Namun begitu pintu rumah dibuka, Brigadir IR dan ibunya langsung mencari keberadaan Riri sampai ke kamar untuk bertemu. "Pintu kamar saya didobrak, tetapi sempat dihalangi oleh pacar saya," ujar Riri.

Begitu pintu kamar terbuka, Brigadir IR dan ibunya langsung beraksi. Riri mengaku dijambak, ditampar, dipukul, dicubit, dan dicaci maki oleh keluarga sang pacar itu.

BACA JUGA:Investasi Semakin Mudah, BRI Hadirkan Fitur Pembelian SBN di BRImo

BACA JUGA:Mantap! BIJB Kertajati Majalengka Dilirik Malaysia Airlines, Penerbangan Langsung dari Kuala Lumpur

“Pacar saya berusaha melerai. Namun, ibunya terus menjambak saya. Saya dikunci, disekap dalam kamar. Mereka terus memukul saya," ujar Riri. 

Konon aksi Brigadir IR dan ibunya itu dipergoki oleh ketua RW dan warga, bahkan mereka sempat ribut-ribut dengan oknum Polwan tersebut. 

Riri juga menyebut ketika berada di lokasi, Brigadir IR menelepon rekan kerjanya di BNNP Riau. "Si polwan sempat menelepon tim kerjanya dari BNN bilang dia dikeroyok preman,” kata Riri.

Setelah rekan kerja polwan itu tiba, terjadilah keributan besar dan oknum petugas BNNP Riau tersebut menanyakan kenapa IR dikeroyok.

BACA JUGA:Penerbangan Umrah Bandara Kertajati, Bakal Ramai karena Ada Potensi 40 Ribu Jamaah sampai Maret 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: