Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo, Bripka Dirgantara Jadi Korban

Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo, Bripka Dirgantara Jadi Korban

Ilustrasi foto ledakan. -Pixabay-

"Mohon bersabar, kita tunggu bersama perkembangannya," tutup Dedi.

Sebelumnya, ledakan yang melibatkan anggota kepolisian juga terjadi di Palembang, Sumatera Selatan.

Ledakan tersebut terjadi di gudang penampungan bahan bakar minyak (BBM) di Jalan Mayjen Satibi Darwis, Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (22/9).

"Kami pastikan berdasarkan hasil tim identifikasi di lapangan tidak ada korban jiwa," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib saat dikonfirmasi di Palembang.

BACA JUGA:Viral! Wakil Ketua DPRD Suruh Sopir Truk Push up, Pengamat Politik: Tidak Berhak!

BACA JUGA:Komentar Ketus dan Pedas dari Mahfud MD dan Hotman Paris Ihwal Video Viral Tajudin Tabri

Dia menyebutkan, saat ini tim identifikasi masih melangsungkan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab ledakan gudang penampungan minyak jenis solar itu.

Pihaknya mengkonfirmasi ledakan gudang dilaporkan telah menghanguskan satu unit rumah, lima unit tangki mobil, dan lima bangunan ruko milik warga setempat.

"Tim identifikasi masih bekerja mencari penyebab terjadinya peristiwa itu dan hal lainnya (legalitas gudang BBM, red)," imbuhnya.

Diketahui berdasarkan informasi yang dihimpun polisi, gudang penyimpanan solar milik Saprudin, warga Karya Jaya, Kertapati tersebut meledak sekitar pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:Buronan Cantik Ditangkap di Palembang, Ada yang Kenal?

BACA JUGA:Jangan Sepelekan, Ini Manfaat Tidur dengan Lampu Mati

Kobaran api di gudang minyak menyambar lima tangki mobil minyak, kemudian api dengan cepat merambat bangunan yang ada di sekitarnya.

Dinas Pemadam Kebakaran Palembang mengerahkan sebanyak 10 unit mobil pemadam dari Pos Seberang Ulu 1 dan Pos Gandus ke lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com