Selimut Laris Manis di Musim Penghujan

Selimut Laris Manis di Musim Penghujan

Selimut dan payung transparan ala korea jadi item aksesoris perlengkapan rumah yang banyak dicari saat musim penghujan saat ini.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Saat ini Cirebon memasuki musim penghujan. Beberapa aksesoris perlengkapan rumah yang identik dengan musim penghujan mulai dicari warga Cirebon. Salah satunya selimut

Duty Manager Selma Grage City Mall, Eri Supriadi mengungkapkan sejak memasuki musim penghujan penjualan beberapa aksesoris perlengkapan rumah mulai mengalami peningkatan. Seperti misalnya selimut.

Mulai dari jenis selimut marshmallow, polyester, bed cover, hingga bantal selimut (balmut). Masing- masing jenis selimut ini memiliki kelebihannya masing-masing.

BACA JUGA:Kubah Masjid Jakarta Islamic Center Terbakar, Begini Sejarah Berdirinya Tempat Ibadah Umat Islam yang Dulunya

Untuk selimut yang lebih menyerap udara, disarankan untuk memilih selimut berbahan polyester, sedangkan untuk selimut yang perawatannya lebih mudah dan praktis maka selimut marshmellow menjadi pilihan tepat.

"Kalau yang ingin multifungsi biasanya akan memilih balmut, selain bisa jadi selimut juga bisa jadi bantal untuk tidur," terangnya.

Selain selimut, penjualan tumblr juga kini meningkat. Seiring dengan cuaca yang kerap hujan, masyarakat lebih menyukai menikmati minuman panas.

BACA JUGA:Pilu! Anaknya Dibunuh Begal, Ibu Temui Pelaku: Kamu seperti Dajal

Dengan tumblr yang dihadirkan disini, minuman hangat bisa tahan hingga 5 jam lebih. Tak hanya itu, payung juga menjadi item aksesoris yang kini banyak diincar.

Mulai dari payung lipat hingga payung dengan ukuran lebih besar. "Yang paling laris ada payung ala Korea yang berbahan plastik transparan," ungkapnya.

Sementara itu, Eri mengungkapkan saat ini penjualan 70 persen didominasi dengan penjualan online sisanya secara offline.

BACA JUGA:Lampung Usulkan Smart Village Jadi Kategori Lomba di TTG Nusantara

Adapun beberapa produk aksesoris tersebut saat ini juga bisa didapatkan dengan promo harga spesial dan tambahan diskon 10 persen khusus untuk pembelian di jam 17.00 WIB hingga toko tutup setiap harinya.

"Berlaku untuk semua item dengan minimal belanja tertentu," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase