Ngelus Dada! Pelajar SMK dari Kota Cirebon Pesta Miras di Pabuaran Sebelum Tawuran

Ngelus Dada! Pelajar SMK dari Kota Cirebon Pesta Miras di Pabuaran Sebelum Tawuran

Pelajar dari SMK di Kota Cirebon dan di Pabuaran diamankan karena pesta miras dan diduga hendak tawuran.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Sekelompok pelajar pesta miras atau minuman keras sebelum tawuran di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, Sabtu, 22, Oktober 2022.

Rupanya pesta miras itu, dilakukan di sebuah lahan kosong berupa kebun yang ada di Desa Sukadana, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon pada siang hari.

Aksi pesta miras yang bakal diteruskan dengan tawuran itu, berhasil dipergoki anggota Polsek Pabuaran, ternyata mereka adalah pelajar SMK dari dua sekolah di wilayah timur Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Polsek Pabuaran, mulanya sekitar pukul 14.00 WIB ada sekelompok siswa berjumlah 14 orang dari SMK swasta di Kota Cirebon.

BACA JUGA:Mandirancan Bersholawat, Meski Hujan Warga Tetap Bertahan

BACA JUGA:Mendagri Kagum dengan SPBE Kabupaten Sumedang: Sangat Detail

Mereka turun dari elf di sekitar Lampu Merah Pabuaran dan menuju ke sebuah kebun kosong. Rupanya di lokasi tersebut sudah ada siswa dari SMK di Pabuaran sebanyak 21 orang.

Setelah saling bercengkrama, para siswa SMK tersebut kemudian pesta minuman keras alias miras jenis tuak dan ciu.

Warga yang melihat gerak-gerik dari para pelajar tersebut kemudian melapor ke Polsek Pabuaran dan anggota kepolisian langsung menuju ke lokasi.

Benar saja, di situ terdapat sekitar 25 orang pelajar dari dua SMK yang berbeda sedang menenggak minuman keras.

BACA JUGA:OMG! Polsek Pabuaran Amankan Puluhan Pelajar SMK Saat Pesta Miras

BACA JUGA:Cegah Gagal Ginjal Akut Pada Anak, Bisa Dilakukan dengan Cara Sederhana Ini

Ternyata, mereka menengga miras sebelum menyerang sekolah lain. Beruntung aksinya kali ini bisa cepat dideteksi, sehingga tidak sampai terjadi bentrok.'

"Jadi pelajar yang kami amankan sebanyak 25 orang gabungan dari dua SMK swasta berbeda yang sedang pesta miras,” kata Kapolsek Pabuaran, AKP Endang Kusnandar, kepada radarcirebon.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: