5 Rekomendasi Wisata Kuliner Kuningan Jawa Barat Pilihan Keluarga, Siap Bikin Kamu Tergugah Selera!

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Kuningan Jawa Barat Pilihan Keluarga, Siap Bikin Kamu Tergugah Selera!

Santana Resto--

Radarcirebon.com, KUNINGAN - 5 rekomendasi wisata kuliner Kuningan Jawa Barat yang menyajikan pemandangan alam mempesona, cocok dinikmati bersama keluarga anda.

Banyak wisata kuliner di Kuningan Jawa Barat yang tidak hanya menyajikan makanan yang lezat, namun juga menyajikan pemandangan alam yang indah dan bisa dinikmati saat menyantap makanan.

Saat pergi berlibur ke Kota Kuningan Jawa Barat bersama keluarga, kurang lengkap rasanya jika tidak menikmati wisata kuliner. Karena setelah lelahnya tubuh menjelajahi tempat wisata Kuningan, lapar pun menyerang perut dan membuat keroncongan.

Selain terkenal dengan berbagai tempat wisata yang indah, banyak juga wisata kuliner di Kuningan Jawa Barat yang bisa menjadi pilihan keluarga untuk melepas dahaga.

BACA JUGA:Semakin Mudah, BRImo Hadirkan Fitur e-SBN untuk Investasi Membangun Negeri

BACA JUGA:Dukung Ganjar Pranowo, Relawan KGN Kota Cirebon Gelar Deklarasi

Berikut adalah 5 rekomendasi wisata kuliner Kuningan Jawa Barat yang bisa anda kunjungi bersama keluarga :

1.    Resto Grage Lanai
Pernah dengar atau berkunjung ke grage lanai? Jika belum, simak artikel ini sampai selesai. Karena selain grage lanai, masih ada 4 rekomendasi wisata kuliner lainnya di Kota Kuningan Jawa Barat.

Grage lanai merupakan salah satu restoran atau tempat makan terbaik di Kuningan, Jawa Barat. selain menyajikan menu makanan yang menggugah selera, konsep tempat makan yang diterapkan grage lanai ini dijamin bakal bikin kamu tersepona. Pemandangan alam gunung ciremai dan keindahan pesona danau bisa kamu nikmati saat menyantap makanan di grage lanai.

Penasaran dan tertarik ingin berkunjung? Langsung ajak keluargamu ke grage lanai yang beralamat di Jl. Raya Sangkanurip No. 1, Panawuan, Kec. Cilimus, Kab. Kuningan, Jawa Barat (45556). Grage lanai buka setiap hari pukul 10:00 sampai 21:00 malam. Bisa juga melakukan pemesanan atau reservasi ke kontak berikut 0878-8166-1436.

BACA JUGA:Hari Sumpah Pemuda, Ratusan Pemuda Kota Cirebon Ikut Kirab Merah Putih

BACA JUGA:Pertashop Permudah Akses Energi Masyarakat Desa

2.    Santana Resto
Selanjutnya ada Santana resto sebagai rekomendasi wisata kuliner di Kota Kuningan Jawa Barat. Santana resto berada di daerah Cisantana Kecamatan Cigugur. Tempat kuliner satu ini terletak di daerah ketinggian dengan udara sejuk dan segar. Berbagai menu makanan yang disediakan dapat dibeli dengan harga terjangkau. Lokasi strategis dan mudah diakses oleh kendaraan motor atau mobil, karena tersedia lahan parkiran yang cukup luas.

Sangat mudah untuk menemukan Santana resto, karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Untuk alamat lengkapnya adalah di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan, Jawa Barat (45552). Santana resto buka setiap hari pukul 10:00 pagi sampai 20:00 malam. untuk contact person bisa menghubungi nomor berikut 0853-2300-5722.

3.    Bubulak Food And View
Masih berada di daerah Cisantana Kecamatan Cigugur, wisata kuliner berikutnya adalah bubulak food and view. Restoran yang terletak di kaki Gunung Ciremai ini sangat populer di semua kalangan, terutama kalangan remaja. Konsep dan desain bubulac cafe ini sangat instagramable banget loh! Selain bangunanannya yang unik, bubulac cafe juga dilengkapi dengan pemandangan indah Kota Kuningan yang bisa dilihat dari atas cafe. Menu makanan yang disediakan tak kalah lezat dari pemandangan indah yang di dapat.

Bubulak cafe and view ini beralamat Di Jl. Raya Cisantana, Cisantana, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan, Jawa Barat (45552). Bubulak cafe buka setiap hari. Hari Senin-Jum’at (weekday) buka pukul 11:00 pagi sampai 20:00 malam, dan hari Sabtu-Minggu (weekend) buka pukul 11:00 pagi sampai 21:00 malam. untuk info pemesanan dan lainnya hubungi 0811-2404-555.

BACA JUGA:DPMD Provinsi Jabar Raih Penghargaan Satu Data Awards Tahun 2022

BACA JUGA:Daftar Obat Sirup yang Aman, Update Terbaru 198 Dicatat Ya Bunda

4.    Q&Q Cafe Dan Resto
Q&Q café dan resto merupakan salah satu tempat makan unik terbaik di Kota Kuningan, Jawa Barat. selain konsep yang unik, suasana di Q&Q resto ini sangat nyaman. Fasilitas-fasilitas umum tersedia disini. Tak lupa ada terapi ikan yang disediakan untuk para pengunjung resto yang membedakan keunikan Q&Q dengan resto lainnya.

Alamat Q&Q resto dan café berada di Jl. Raya Bandorasa No. 18, Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kab. Kuningan, Jawa Barat (45556). Q&Q resto buka setiap hari pukul 10:00 pagi sampai 20:00 malam.

5.    Waroeng Batok
Terakhir ada waroeng batok yang terletak di Jl. Raya Manis Lor No. 70, Maniskidul, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan, Jawa Barat (45556). Waroeng batok ini merupakan resto atau tempat makan yang menyediakan menu nusantara dan menggunakan nasi merah sebagai bahan utama dan menu best seller yang menjadi ciri khas tersendiri.

Latar belakang sawah dengan pesona hijaunya dan hembusan angin sejuk dapat dinikmati sambil menyantap makanan di waroeng batok. Waroeng batok buka setiap hari pukul 08:00 pagi sampai pukul 20:00 malam. untuk contact person hubungi nomor berikut 0852-2481-5472.

Itulah tadi 5 rekomendasi wisata kuliner di Kota Kuningan Jawa Barat. Tentunya masih banyak wisata kuliner terbaik lainnya yang ada di Kota Kuningan, jika ada rekomendasi terbaik lainnya silahkan tinggalkan di kolom komentar dibawah ya. (Fathiya Khoerunnisa)

BACA JUGA:Simak Nih! Ridwan Kamil, Ganjar, Gibran Bertemu Sampaikan Pesan Penting untuk Pemuda Indonesia

BACA JUGA:Pangeran MbS Angkat Bicara Menjawab Isu Wahabisme Arab Saudi: Kami Berada Dalam Jalur yang Benar


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: