Pengakuan Oknum Nakes Mesum di Puskesmas Kaliwedi Cirebon: Berpacaran, Baru Sekali

Pengakuan Oknum Nakes Mesum di Puskesmas Kaliwedi Cirebon: Berpacaran, Baru Sekali

Nakes yang berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon masih diperiksa oleh polisi dan statusnya saksi.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

Eni juga menambahkan bahwa oknum tesebut bukan bagian dari organisasi profesi perawat. Karena itu, perlu diluruskan dalam pemberitaan.

"Kami tentu keberatan dengan informasi yang beredar dan menyebut yang bersangkutan adalah perawat. Padahal, yang bersangkutan bukan perawat," tandasnya.

BACA JUGA:Ingat! Beli Merchandise Piala Dunia Qatar 2022 Harus Ori, Kalau Tidak Begini Akibatnya

BACA JUGA:Suplay Bahan Baku ke Industri Farmasi, Dow Chemical Memilih untuk Kooperatif dengan BPOM

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, dr Hj Neneng Hasanah MM menyebut pihaknya sudah mengambil sikap dengan melakukan pemanggilan terhadap Kepala Puskesmas Kaliwedi untuk dilakukan pembinaan.

Sedangkan kepada 2 orang oknum tersebut, diberikan sanksi tegas berupa pencabutan surat tugas dan pemberhentian tidak dengan hormat sebagai tenaga kesehatan  dan tenaga non kesehatan lingkungan dinas kesehatan.

"Mereka telah berbuat tindakan asusila yang mencoreng nama baik Kabupaten Cirebon," ujar Neneng, saat diwawancarai oleh radarcirebon.com, Rabu, 3, November 2022.

Seperti diketahui, kejadian oknum nakes yang berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi, membuat geger warga Kabupaten Cirebon lantaran tindakan mereka dinilai sudah kelewat batas.

BACA JUGA:Juara MotoGP 2022, Francesco Bagnaia atau Fabio Quartararo?

BACA JUGA:Makjleb! Inilah 20 Rekomendasi Komnas HAM untuk Pihak Terkait Pasca Tragedi Kanjuruhan Malang

Kabarnya, hubungan kedua oknum tersebut sudah lama jadi perbincangan di kalangan rekan kerja. Kemudian warga juga sudah curiga dengan gerak gerik kedua pelaku.

Akhirnya, pada Senin malam, 31, Oktober 2022, sekitar pukul 23.30 WIB, warga yang mendapati kedua pelaku memasuki 1 ruangan secara bersama-sama, berinisiatif melakukan penggerebekan.

Saat didatangi warga, rupanya kedua oknum tersebut sedang asik bercumbu di salah satu ruangan. Bahkan sudah tidak menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Kedatangan warga yang membuat heboh itu, kemudian disusul aparat TNI Polri yang ada di sekitar lokasi. Sehingga keduanya diamankan dan langsung dilakukan pemeriksaan di Polsek Kaliwedi.

BACA JUGA:Konser Dewa 19 di JIS Diundur Hingga Tahun Depan, Ahmad Dani: Ada Miskomunikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: