CYMA Gelar Indonesian Millenial Leaders Forum, Mengundang Anies Baswedan

CYMA Gelar Indonesian Millenial Leaders Forum, Mengundang Anies Baswedan

CEO Radar Cirebon Group Yanto S Utomo bersama Steering Committee IMLF dan perwakilan ABCetner Cirebon Raya. --

“Sebagai keynote speaker-nya Pak Anies Baswedan, dan juga kita mengundang CEO Radar Cirebon Grup, kemudian ada Rektor UMC, tokoh agama dan beberapa pembicara lainnya,” beber Mukhlisin al-Hakiem.

Menurut Mukhlisin, ada agenda besar yang diusung dalam kegiatan ini, salah satunya adalah mewujudkan kesadaran politik kepada generasi muda di Wilayah III Cirebon.

“Kami mengharapkan dari kegiatan ini ada narasi yang positif tentang politik ya, bahwa politik itu bukan area untuk menghujat begitu ya, saling membeci,” katanya.

“ Tapi lebih kepada bagaimana membangun bangsa ini dengan sama-sama berpikir positif, dengan jiwa persatuan dan kesatuan bangsa, dengan segala keanekaragaman yang ada di Indonesia sebagai sebuah negara besar,” imbuhnya.

Diskusi panel ini rencananya akan dihelat pada 12 November mendatang di Convention Hall Universitas Muhammadiyah Cirebon.

Di samping itu, akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial dan doa anak yatim untuk Indonesia pada 10 November 2022.

Serta lomba menulis essay kepahlawanan yang akan dimulai sejak tanggal 7 hingga 30 November 2022. Kegiatan ini didukung pula oleh relawan Anies Baswedan dari ABCenter Cirebon Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: