Mitsubishi Triton Buktikan Daya Tahan di Ajang AXCR 2022, Bawa Dua Pembalap Podium

Mitsubishi Triton Buktikan Daya Tahan di Ajang AXCR 2022, Bawa Dua Pembalap Podium

Mitsubishi Triton menunjukkan performanya di Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 yang berlangsung pada 21 - 26 November 2022 di Thailand.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

THAILAND, RADARCIREBON.COMMitsubishi Triton Ralliart menunjukkan performanya di Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 yang berlangsung pada 21 - 26 November 2022.

Tim Mitsubishi Ralliart mendapat dukungan penuh dari Mitsubishi Motors Corporation, pereli yang diandalkan berhasil tampil membanggakan dengan meraih kemenangan oleh Chayapon Yotha dari Thailand dan posisi lima diraih Rifat Sungkar perwakilan Indonesia.

AXCR 2022 sajikan 6 Special Stage yang melintasi jalur negara Thailand dan Kamboja sepanjang 1.700 km dengan tantangan 6 Special Stage (SS). 

BACA JUGA:P2P Gelombang II Hasilkan Deklarasi Solo, Lolly: Momentum Kolaborasi Awasi Bersama Pemilu 2024

Ketangguhan Mitsubishi Triton yang terbukti finis terdepan dikendarai Chayapon mampu menyelesaikan total waktu 8 jam 22:42 detik. 

Sedangkan, Rifat terpaut 17:14 detik di garis finis posisi lima, padahal Mitsubishi Triton Ralliart masih banyak membawa spesifikasi standar model produksi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mitsubishi Motors dan Team Mitsubishi Ralliart, yang telah memberikan kesempatan baik ini kepada Brand Ambassador dan Rally Driver Rifat Sungkar untuk berpartisipasi dalam reli internasional ini sebagai bagian dari tim Anda untuk menunjukkan bakat dan keterampilannya yang baik mewakili Indonesia.

"Kami mengakui bahwa AXCR adalah debut pertama Mitsubishi Motors yang kembali ke Motorsports setelah bertahun-tahun dan MMKSI sangat bangga dengan hasilnya."

BACA JUGA:Kenaikan UMP Jabar 2023, Ridwan Kamil: Selamatkan Buruh dan Dunia Usaha

Sedangkan dalam pengalaman pertama Rifat-san mengikuti reli yang berat ini.

Dia dapat tampil sangat baik secara profesional dengan dukungan dari mobil mumpuni yang dikelola oleh Team Ralliart."

Melihat fakta bahwa mobil yang digunakan pada reli ini murni model produksi tanpa ada modifikasi berarti sudah menjadi bukti nyata ketangguhan dan kekuatan Triton yang dibuktikan langsung di lokasi

"Di Indonesia, Triton mendominasi segmen kabin ganda khususnya di pasar armada sebagai pekerja keras yang andal dan saya yakin peningkatan yang akan segera dilakukan berdasarkan pengalaman dari reli ini. Bahkan, akan memperkuat posisinya di pasar kedepannya.

BACA JUGA:Muscab HAPI Cirebon Raya, Firdaus Yuninda SH MH Terpilih Sebagai Ketua Periode 2022-2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase