Tamat! Portugal Kalah dari Maroko, Piala Dunia Terakhir untuk Cristiano Ronaldo Berakhir Sudah

Tamat! Portugal Kalah dari Maroko, Piala Dunia Terakhir untuk Cristiano Ronaldo Berakhir Sudah

Portugal kalah oleh Maroko di babak 8 besar Piala Dunia 2022.-Equipedumaroc/IG-radarcirebon.com

QATAR, RADARCIREBON.COM - Portugal kalah dari Maroko dalam memperebutkan tiket ke babak semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Maroko tidak berhenti membuat kejutan di Piala Dunia Qatar 2022, termasuk membuat Portugal kalah 1-0.

Portugal yang kalah dalam pertandingan di 8 besar Piala Dunia, membuat perjalanan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berakhir.

Pertandingan tersebut menjadi rekor tersendiri. Maroko menjadi negara Afrika pertama yang bisa menembus semifinal Piala Dunia.

BACA JUGA:19 Produk Budaya Jawa Barat Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Takbenda

Dengan berakhirnya perjalanan Portugal di Piala Dunia, tentu saja final yang digadang-gadang bakal mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Messi pun gagal.

Dalam pertandingan yang tuntas pada Sabtu malam, 10, Desember 2022 tersebut, Portugal memang mendominasi. Tetapi kalah tajam dari Maroko.

Di babak pertama misalnya, Maroko hanya menguasai sekitar 11 persen saja penguasan bola. Sementara sisanya menjadi milik Portugal.

Tetapi, Maroko justru unggul dalam hal shots on target yang mencapai 7. Sementara Portugal hanya 5.

BACA JUGA:Gandeng Kemenkop dan UKM, Pemkot Cirebon Gelar Batik Festival 2022

Gol pun tercipta di babak pertama oleh Youssef En-Nesyri melalui sundulan. Sementara Portugal yang terus tampil menyerang gagal total mencetak gol.

Di babak kedua, Portugal tidak mengendurkan serangan. Bahkan memasukan Cristiano Ronaldo dengan harapan mampu menjadi pembeda.

Tetapi, Portugal di babak kedua justru hanya bisa menciptakan 3 shots on target. Bahkan, Maroko bermain dengan 10 orang setelah Walid Cheddira mendapatkan kartu merah di babak kedua.

Penguasaan bola Maroko hanya 29 persen namun menghasilkan 9 shots dengan 3 on target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: