Lesti Kejora Dibelikan Vila Mewah oleh Rizky Billar, Langsung Bilang Gini

Lesti Kejora Dibelikan Vila Mewah oleh Rizky Billar, Langsung Bilang Gini

Lesti Kejora bersama Rizky Billar. Foto: -@lestykejora-Instagram

Pujian untuk Billar

Sebelumnya, Lesti Kejora juga menyampaikan pujian untuk suaminya, Rizky Billar.

Dia mengatakan, bahwa Rizky Billar adalah suami yang mengutamakan keluarga meski sempat terjerat kasus KDRT.

"Manusia tempatnya salah dan lupa, tetapi beliau sosok yang selalu mengedepankan dan memprioritaskan keluarga kecil," ungkap Lesti Kejora melalui akun miliknya di Instagram Story.

BACA JUGA:FT UGJ Gelar Uji SKK, Diikuti 109 Peserta

BACA JUGA:Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Targetkan Juara

Ibunda Baby L itu memastikan bahwa Rizky Billar merupakan pribadi yang bertanggung jawab. Menurut Lesti Kejora, Rizky Billar juga menjadi ayah yang baik bagi buah hati.

"Tanggung jawab sebagai ayah dan suami," bebernya

Lesti Kejora lantas mengutarakan doa untuk Rizky Billar. Dia berharap pria berusia 27 tahun itu itu selalu diberi rezeki oleh sang pencipta.

"Allah lancarkan segala urusan dan rezeki, amin. Masyaallah tabarakallah, #habisgelapterbitlahterang," tambah Lesti Kejora. 

Jarang Muncul di Medsos

Aktor Rizky Billar buka suara soal kabar dirinya mengurangi aktivitas di media sosial dan acara televisi. Dia mengatakan sebenarnya dari dahulu dirinya memang tidak terlalu aktif di media sosial.

"Saya posting apa yang saya senang lakukan, bukan untuk kebutuhan publik," kata Rizky Billar dalam tayangan KH Infotainment di YouTube, Jumat (16/12).

Suami Lesti Kejora itu kemudian menepis tuduhan bahwa dirinya sepi pekerjaan setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Rizky Billar mengatakan sejak awal menikah dengan Lesti Kejora dirinya telah mempunyai sejumlah program. Dia menyayangkan sikap netizen yang beranggapan dirinya seolah hanya bergantung kepada Lesti Kejora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com