Harry Potter: Magic Awakened Akhirnya Rilis! Game Mobile Terbaru yang Ditunggu!

Harry Potter: Magic Awakened Akhirnya Rilis! Game Mobile Terbaru yang Ditunggu!

Game Mobile Terbaru-capture-twitter

Oh iya, saat pertama kali membuka game ini, kalian akan membutuhkan akses VPN dari NA atau EU seperti salah satunya Kanada. Setelah kalian masuk, kalian pun bisa menonaktifkan VPN dan main secara bebas dan nyaman tanpa VPN.

Uniknya lagi, selain mengkustomisasi Karaktermu, kamu juga bisa mengkustomisasi Tongkat/Wand yang kamu miliki sesuai yang kamu mau, keren kan!

Selain itu, kita juga dapat memilih Burung Hantu atau Owl yang kita inginkan di awal permainan, yang terdiri dari 3 jenis yang dapat kita pilih.

BACA JUGA:Tanggal Early Access Brown Dust II! Game Gacha yang Ditunggu-tunggu!

Seperti game RPG pada umumnya, kita akan memilih sebuah class yang dapat kita pilih sesuai kemauan kita. Tapi uniknya disini, kita bukan memilih class biasa, melainkan Kelas Penyihir seperti yang ada di Harry Potter seperti Ravenclaw, Gryfinddor dan lainnya.

Untuk Battle Mechanic yang dihadirkan juga cukup unik, dimana nantinya kita akan menyusun deck yang berisikan mantra yang dapat kita gunakan pada battle nantinya.

Oleh karena itu, game Harry Potter Magic Awakened ini merupakan game RPG Card Game yang sangat unik dan wajib kalian coba, khususnya untuk kalian yang menyukai Harry Potter.

BACA JUGA:Parah Banget! Valorant Dukung Gerakan LGBT Terang-Terangan!

Berikut adalah beberapa info terkait game mobile terbaru yang berjudul Harry Potter: Magic Awakened. Bagaimana menurutmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: