5 Film Netflix Yang Wajib Kalian Tonton Untuk Penutup Tahun 2022

5 Film Netflix Yang Wajib Kalian Tonton Untuk Penutup Tahun 2022

5 Film Netflix Yang Wajib Kalian Tonton Untuk Penutup Tahun 2022-Capture-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM- Tak terasa tahun 2022 akan segera berakhir nih, tapi jangan khawatir karena di tahun baru 2023 banyak hal baru yang akan datang menemani kalian semua. Nah, salah satu hal yang pastinya cocok untuk menemani tahun baruan selain kumpul keluarga adalah nonton film bukan?

Yap, berikut adalah 5 Film Netflix Yang Wajib Kalian Tonton Untuk Penutup Tahun 2022, Simak Berikut Deretan Filmnya. Kira-kira apakah ada film yang kamu tunggu!?

BACA JUGA:Zodiak Leo Hari Ini, Rabu 28 Desember 2022, Cobalah Lebih Peka Terhadap Hal Ini

1. Wednesday Addams

Beberapa bulan belakangan, dunia perfilman tengah ramai dengan film yang satu ini nih. Ya! Wednesday Addams. Film yang merupakan remake dari serial aslinya The Addams Family ini awalnya rilis pada tahun 1964.

 Serial Amerika berjudul Wednesday Addams ini trending di Netflix global. Sejak diluncurkan pada 23 November 2022 lalu, drama yang dibintangi Jenna Ortega ini masih bertengger di puncak Netflix. 

Wednesday mengusung genre drama horor komedi supranatural. Drama ini berdasarkan karakter Wednesday Addams dari The Addams Family, sebuah keluarga fiksi yang dibuat oleh kartunis Amerika Charles Addams.

Drama ini memiliki delapan episode.

BACA JUGA:Cek Daftar HP yang Tidak Bisa Pakai Whatsapp Tahun 2023, Salah Satuanya Mungkin Punya Anda

Drama Amerika ini mengisahkan remaja perempuan yang memiliki kemampuan supranatural. Ia bisa melihat hal yang tak nampak oleh kebanyakan orang. 

Penampilan Wednesday Addams juga unik ala gothic, dengan pakaian serba hitam dan riasan wajah bagian mata yang mencolok dan didominasi dengan warna hitam. 

Sayang karena kemampuan supranaturalnya itu ia terpaksa dikeluarkan dari sekolah. Wednesday Addams kemudian bersekolah di Nevermore Academy. Sekolah itu merupakan sekolah khusus bagi orang yang punya kemampuan 'aneh'.

BACA JUGA:Ini Dia Zhang Hongchao, Sang Pemilik Mixue yang Memiliki Total Valuasi Sebesar 49 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: