5 Film Netflix Yang Wajib Kalian Tonton Untuk Penutup Tahun 2022

5 Film Netflix Yang Wajib Kalian Tonton Untuk Penutup Tahun 2022

5 Film Netflix Yang Wajib Kalian Tonton Untuk Penutup Tahun 2022-Capture-radarcirebon.com

Matilda merupakan tokoh ciptaan penulis asal Inggris, Roald Dahl yang diterbitkan ketika dirinya berusia 72 tahun.

Kisahnya tersebut kemudian ia gambarkan melalui tokoh bernama Miss Truncbull, kepala sekolah killer yang tak segan melempar siswanya ke luar jendela ketika mereka melanggar aturan. 

BACA JUGA:Ingin Berat Badan Bertambah? Berikut Tips Cara Menambah Berat Badan Secara Alami dan Sehat

4. The Sea Beast

Film The Sea Beast menceritakan tentang pertarungan menegangkan yang dialami oleh seorang pemburu monster laut bernama Jacob Holland yang merupakan seorang kapten kapal yang gagah berani.

Di era binatang buas yang menakutkan berkeliaran di lautan, para pemburu monster menjadi pahlawan yang terkenal, salah satunya adalah Jacob Holland (Karl Urban) yang agung dan begitu dicintai.Jacob Holland memiliki misi untuk menaklukkan dan membasmi hewan-hewan buas yang gentayangan di lautan. Misi tersebut dilakukan demi menyelamatkan para penduduk pulau dari ganasnya monster di laut. 

Namun, rencana Jacob mendadak berubah. Ia tak menyangka, seorang gadis kecil bernama Maisie Brumble tiba-tiba menyelinap masuk ke kapalnya yang legendaris. Hidupnya pun seketika berubah usai hal tersebut terjadi.

 

Sejak saat itu, perkenalan dan petualangan Jacob dan Maisie pun dimulai. Keduanya bersama-sama melawan monster laut yang diincar, yang merupakan monster paling berbahaya dari semua monster. Di perjalanan, mereka sempat dihadapi dengan situasi sulit. 

BACA JUGA:IPB Cirebon Bantu Korban Gempa Cianjur

5. White Noise

Para penggemar film bergenre Romcom atau romance-comedy, berikut ada White Noise. White Noise adalah film komedi-drama absurd tahun 2022 yang ditulis untuk layar dan disutradarai oleh Noah Baumbach.

Diadaptasi dari novel tahun 1985 berjudul sama karya Don DeLillo. Ini adalah fitur sutradara pertama Baumbach yang tidak didasarkan pada cerita aslinya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: