Remaja Asal Kota Cirebon Tewas Dibacok di Talun, Pelaku Siap-siap Saja

Remaja Asal Kota Cirebon Tewas Dibacok di Talun, Pelaku Siap-siap Saja

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton memberikan keterangan kepada wartawan. Kasus siswa SMK asal Kota Cirebon yang tewas di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon akan disampaikan dalam konferensi pers Jumat siang, 6, Januari 2023.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Remaja yang tewas dengan luka bacok di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, SAJ adalah warga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Korban SAJ ditemukan dalam kondisi tubuh penuh luka bacok, di kawasan Talun, Kabupaten Cirebon dan meninggal dunia dalam penanganan di RSD Gunung Jati, Kota Cirebon.

SAJ mengalami luka-luka begitu parah. Yakni luka akibat senjata tajam yang cukup dalam di bagian punggung, dada hingga pinggang.

Seperti yang diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton, SAJ mengalami luka parah akibat penganiayaan dengan senjata tajam saat terjadi pertikaian pada Jumat pagi, 30, Desember 2022 sekitar pukul 04.30 WIB.

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Minta Maaf, Sejak Kejadian Itu Semua Orang Membenci Mamak e

Namun sampai saat ini belum diketahui bagaimana kronologi kejadian dan penganiayaan tersebut terjadi. Namun Sat Reskrim Polresta Cirebon masih melakukan pendalaman dan pencarian para pelaku.

Masih menurut Kasat Reskrim juga belum bisa menyimpulkan apakah kejadian ini adalah tawuran, atau penganiayaan karena faktor lainnya. Juga keterlibatan geng motor, geng konten atau kelompok pemuda lainnya.

"Masih dalam penyelidikan, apakah terkait dengan geng motor atau geng-geng yang lain," katanya saat dikonfirmasi radarcirebon.com, Jumat 30 Desember 2022.

Meski demikian, polisi sudah mengantongi beberapa nama yang berasal dari kelompok terduga pelaku penganiayaan.

BACA JUGA:Operasi Cipta Kondisi, Polsek Jatiwangi Gelar Razia Miras

"Untuk kelompok sementara untuk nama-nama memang kita belum mendapatkan. Tapi kita sudah, untuk kelompok yang diduga pelaku, sudah ada," kata Anton.

Selanjutnya polisi akan mendalami siapa saja anggota kelompok yang terlibat dalam bentrokan Jumat subuh 30 Desember 2022 di Talun.

"Sekarang ini dalam tahap penyelidikan, untuk mengetahui siapa saja yang ada dalam kelompok tersebut dan yang terlibat kejadian tadi subuh," imbuhnya.

BACA JUGA:Komplotan Curanmor di Kabupaten Cirebon Digulung Polisi, Beraksi di 24 TKP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: