Jangan Bilang Siapa-Siapa! Cheat suntik PUBG Terbaru Pasangnya Pun Mudah!

Jangan Bilang Siapa-Siapa! Cheat suntik PUBG Terbaru Pasangnya Pun Mudah!

Cheat Suntik PUBGM Terbaru, Ternyata Mudah Pasang Nya!-Capture-Kumparan

Adapun fitur yang memberikan antena yang sangat tinggi kepada musuh kalian, jadi dengan cheat ini kalian bisa melihat posisi musuh secara jelas dan tidak kebingunan lagi.

BACA JUGA:Muncul Dengan Gaya Retro! Game Pixel PC Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Sebagai Pengisi Waktu Kosong!

Namun biasanya fitur ini mendeteksi kekuatan smartphone kalian untuk me render kawasan yang kalian lihat, jika kemampuan render samrtphone kalian rendah, kemungkinan kalian tidak bisa melihat antena lawan dari jarak yang lumayan jauh.

Namun jika kemampuan rendering smartphone kalian cukup tinggi, kalian bisa saja melihat antena musuh walau dari jarak yang lumayan jauh.

WallHack

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan jenis cheat yang satu ini, ya cheat wallhack ini memang sudah lama hadir di dunia game terkhususnya untuk game bergenre FPS.

Dengan cheat ini kalian bisa melihat lawan di belakang tembok sekalipun, jadi kalian bsia mengethau posisi lawan secara akurat dan kalian bisa mengambil keputusan yang tepat apabila kalian ingin melakukan rush kepada lawan kalian.

No Recoil

Kebanyakan cheat suntik jaman sekarang sudah menyediakan no recoil sebagai fitur cheat yang sudah di primadonakan banyak pemain PUBGM ini.

Wajar saja kalian tidak akan merasakan getaran yang besar saat kalian menembak jika kalian menggunakan cheat ini, bahkan kalian akan bisa menembak secara stabil walau dengan scope besar yang membuat tembakan berantakan jika tidak di tahan.

Dengan fitur ini kalian tidak perlu susah untuk menstabilkan getaran senjata kalian dan kalian hanya perlu fokus untuk memfokuskan crosshair kalian kepada musuh.

BACA JUGA:Patch Notes Marvel Snap 10 Januari 2023, Aero Kena Nerf Parah?

Cara Memasang Cheat Suntik

Download dan install terlebih dahulu aplikasi Virtual space dan game guardian versi terbaru

Buka aplikasi virtual space dan tambahkan game PUBG mobile ke virtual space dengan cara tekan tombol plus (+)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: