Game Simulasi Bertani PC Terbaik Siap Menghibur Hari Libur Kalian, Pernah Main?

Game Simulasi Bertani PC Terbaik Siap Menghibur Hari Libur Kalian, Pernah Main?

Game Simulasi Bertani PC Terbaik Siap Menghibur Hari Libur Kalian, Pernah Main?-Capture-pc gamer

Walaupun hadir dengan grafis pixel, game ini menyuguhkan gameplay yang sangat seru dan menarik. Stardew Valley memiliki banyak kemiripan dengan game Harvest Moon, pasalnya game ini memang terinspirasi dari Harvest Moon.

Game ini mengusung genre simulation-RPG yang bisa dimainkan sendiri ataupun multiplayer. Sebagai Game Indie, Stardew Valley sudah bisa di katakan game pixel terbaik dengan memiliki fitur yang kompleks dan sangat seru untuk di mainkan secara jangka panjang.

Harvest Moon

Yang satu ini jangan sampai kalian lewatkan, walau terdengar jadul namun game legendaris ini masih sangat seru untuk dimainkan di perangkat komputer kalian.

Ada beberapa series harvestmoon yang bisa kalian mainkan untuk perangkat komputer kalian, biasanya orang yang memainkan game ini di perangkat komputer akan memakai emulator.

Namun jika kalian mencari game harvestmoon yang paling baru tentu saja ada loh, yang paling baru dari Harvest Moon franchise adalah Harvest Moon: Seeds of Memories.

Versi yang satu ini bisa dimainkan di PC meski ada beberapa fitur yang hilang, kayak beberapa event dan penyesuaian karakter. Game ini masih asyik banget dimainkan, apalagi dengan gaya yang lebih retro.

My Time At Portia

Jika kalian sedang mencari game simulasi bertani dengan gaya kartun yang moderen, game ini akan sangat cocok untuk kalian mainkan.

Game buatan Pathea ini adalah game simulasi yang pada awalnya rilis di PC sampai akhirnya sukses dan hadir pada platform lain yaitu Switch, Xbox One dan PS4. Akan tetapi jangan khawatir, kalau kalian tertarik, kalian juga bisa memainkan game My Time at Portia di android dan iOS.

BACA JUGA:Sejarah Desa Bugis Indramayu, Pengabdian Prajurit Pelarian di Hutan Darma Ayu

Akan tetapi sayangnya game My Time at Portia jauh lebih berat karena membutuhkan setidaknya RAM 6GB dan storage yang cukup besar. Jadi kalau kalian tidak memiliki spesifikasi PC seperti itu, saya sarankan kalian main game simulasi pertanian PC lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: