Residivis Pencurian Sepeda Motor di Indramayu Dilumpuhkan Timah Panas

Residivis Pencurian Sepeda Motor di Indramayu Dilumpuhkan Timah Panas

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar mengungkap penangkapan residivis pencurian sepeda motor. --

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Residivis pencurian sepeda motor di Indramayu berhasil dilumpuhkan oleh polisi.

Residivis kasus pencurian sepeda motor di Indramayu tersebut dilumpuhkan dengan timah panas oleh polisi anggota Polres Indramayu.

Dilaporkan bahwa jajaran Polres Indramayu berhasil mengungkap kasus perkara pencurian dengan pemberatan (Curat) kendaraan bermotor.

Pencurian kendaraan bermotor itu terjadi di 17 Tempat Kejadian Perkara atau TKP di wilayah Kabupaten Indramayu.

Hal itu terungkap dalam Press Conference yang digelar di Lobby Mapolres Indramayu, Jawa Barat, Senin (16/1/2023).

BACA JUGA:Deni Lugina Karyawan UNIBI Bandung Dipecat Setelah Mengumpat ke Jokowi, Begini Kronologinya

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH mengatakan, residivis kasus pencurian sepeda di Indramayu inisial D alias Erwin (28) berhasil ditangkap.

Erwin adalah warga Desa Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Dia berhasil diringkus oleh jajaran Satreskrim Polres Indramayu.

“Pelaku ini melancarkan aksinya sejak Desember 2022 sampai Januari 2023 lalu,” demikian dikatakan AKBP Dr M Fahri Siregar didampingi Wakapolres Indramayu, Kompol Arman Sahti dan Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah.

Dalam keterangannya, Fahri Siregar mengatakan, bahwa pelaku diamankan Satreskrim Polres Indramayu pada Sabtu (14/1/2023) sekitar pukul 03.30 WIB di Kecamatan Krangkeng.

“Pada saat itu pelaku sedang berjalan pulang ke arah rumahnya, ketika akan di tangkap pelaku melakukan perlawanan sehingga anggota kami melakukan tindakan tegas terukur,” ungkapnya.

BACA JUGA:Berikut Film dan Proposal Keselamatan Berkendara ala Gen Z

BACA JUGA:PKS Bentuk Pasukan Udara Jelang Pemilu 2024

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, pelaku melancarkan aksinya di 17 TKP di Kabupaten Indramayu antara lain di Kecamatan Widasari, Jatibarang, Kertasemaya, Balongan, Juntiyuat, Indramayu, Sliyeg dan Karangampel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: