Berbekal Video Pelecehan Seksual, Seorang Karyawan Peras Bos di Cirebon

Berbekal Video Pelecehan Seksual, Seorang Karyawan Peras Bos di Cirebon

Ilustrasi. Seorang karyawan melakukan pelecehan seksual kepada bos dan direkam sehingga dijadikan alat untuk peras atasannya tersebut.-Ilustrasi-Ist

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Seorang atasan yang notabene adalah bos, mengalami perlakukan tidak menyenangkan, mendapat pelecehan seksual dari karyawannya sendiri.

Pelecehan seksual yang menimpa bosnya itu, dilakukan dan direkam sendiri oleh pelaku yang tidak lain adalah karyawannya sendiri.

Rekaman video dengan menggunakan handphone milik karyawannya itu, dijadikan alat untuk memeras bosnya.

Kejadian bawahan memeras bos dengan ancaman menggunakan video pelecehan seksual ini, menimpa pemilik usaha selular yang ada di bilangan Kota Cirebon.

IR yang membuka usaha kecil-kecilan di bidang alat komunikasi itu, kini harus menanggung ulah dari bawahan yang dipercaya mengurus usahanya tersebut.

BACA JUGA:Polresta Cirebon Gelar Upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri dan ASN

BACA JUGA:Galeria Keramik Luxury Home Care Cirebon Diresmikan, Komisaris Rickie Ferdinansyah Berharap Ini

Usaha milik IR kini berantakan dan harus berurusan dengan banyak pihak, akibat ulah bawahan yang tidak bertanggung jawab itu.

Menurut IR, dirinya tidak menyangka jika C yang merupakan bawahannya itu, tega berbuat yang tidak pantas kepada dirinya.

Saat itu di tahun 2021, C yang semula bekerja sebagai security di tempat usahanya itu, berubah menjadi sosok yang tega berbuat tidak senonoh terhadap dirinya.

"Awalnya C sudah tidak akan saya pekerjakan lagi, karena tidak cocok," ucap IR kepada RadarCirebon.com, Rabu 25 Januari 2023.

Ternyata niat IR memberhentikan C, mendapat perlawanan dari karyawan lain yang menolak C diberhentikan.

BACA JUGA:Link dan Cara Daftar Beasiswa LPDP 2023, Dibuka Mulai Hari Ini 25 Januari 2023

BACA JUGA:Sarling di Cirebon, Kang Emil ke Pasar Pasalaran Weru, Oh Ini yang Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: