5 Game Santai Terbaik yang Masih Relevan Kamu Mainkan di 2023!

5 Game Santai Terbaik yang Masih Relevan Kamu Mainkan di 2023!

5 Game Santai Terbaik yang Masih Relevan Kamu Mainkan di 2023!-ist/googleplay-radarcirebon.com

Angry Birds 2 merupakan sekuel lanjutan dari salah satu game Casual legendaris yakni Angry Birds. Dimana game garapan Rovio ini sudah memiliki beberapa judul game dari Franchise Angry Birds dengan jumlah yang banyak.

Tapi uniknya, di game Angry Birds 2 ini kita akan disuguhkan banyak hal baru yang pastinya terkesan sangat fresh.

Mulai dari burung baru, kosmetik yang beragam jenisnya, hingga beragam jenis spell atau mantra yang sangat unik untuk kita gunakan di dalam permainan.

Selain dapat kamu mainkan dengan santai, game Angry Birds 2 ini akan menawarkan berbagai visual yang dapat membuatmu nyaman atau terasa nyaman untuk diliat. Mulai dari desain karakter hingga ke animasinya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Santai Multiplayer yang Bisa Kalian Mainkan di Tongkrongan

3. Cats & Soup

Cats & Soup atau Kucing dan Sup ini, merupakan salah satu game Casual terlaris di tahun 2022 kemarin. Karena konsep dan juga gameplay yang diberikan sangat sukses untuk memanjakan mata dan juga menenangkan hati.

Kucing dan Sup ini sendiri memiliki gameplay yang sangat simpel dan dapat kita mainkan dengan sangat santai. Hal itu dikarenakan karena Kucing dan Sup ini merupakan game idle.

Dimana kita hanya perlu untuk meng-manage atau mengatur beberapa aspek dalam desa kucing kita saja. Sedangkan sisanya, akan dilakukan secara otomatis oleh para kucing.

Hal itulah yang menyebabkan game Kucing dan Sup ini menjadi salah satu game Casual terbaik dibelakangan ini. Bahkan hingga saat ini Kucing dan Sup sendiri sudah memiliki nilai rating sebesar 4.9/5 di Google Play Store.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Simulasi Bisnis Android Terbaik Tahun 2023

4. Pokemon Cafe ReMix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: