5 Game Santai Terbaik yang Masih Relevan Kamu Mainkan di 2023!

5 Game Santai Terbaik yang Masih Relevan Kamu Mainkan di 2023!

5 Game Santai Terbaik yang Masih Relevan Kamu Mainkan di 2023!-ist/googleplay-radarcirebon.com

Pokemon Cafe ReMix. Masih dalam kategori game santai yang memiliki visual yang sangat menenangkan, Game Pokemon Cafe ReMix ini menjadi salah satu pilihan terbaik juga nih di kelasnya.

Terutama untuk kamu yang merupakan salah satu penggemar Pokemon, pastinya akan sangat menyukai game ini. Karena tidak cuma gameplay yang santai dan visual yang memanjakan mata, Pokemon yang ada di dalam game ini juga terhitung cukup banyak hingga saat ini.

Untuk gameplaynya sendiri berupa puzzle ringan, dimana kita hanya perlu untuk menyamakan beberapa logo Pokemon saja. Dimana nantinya kita juga bisa mendapatkan berbagai kemampuan Pokemon yang bisa kita gunakan di dalam Puzzle tersebut.

Jadi sangat amat direkomendasikan nih, buat kamu yang lagi nyari game santai dengan Visual game yang menarik dan juga desain karakter yang sangat heart-warming.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha F2P atau Free To Play, Yuk! Coba Mainkan Game Gacha Gratis

5. Crossy Road

Crossy Road merupakan salah satu game yang cukup hype pada awal perilisannya. Tapi, hype tersebut tidak bisa dianggap remeh.

Karena faktanya, game santai Crossy Road ini memang sangat menarik. Mulai dari segi mekanisme gameplay hingga ke visual yang dihadirkannya.

Diiringi dengan banyaknya karakter bergaya pixel yang sangat unik, membuat Crossy Road juga mendapatkan banyak perhatian dan sorotan terutama untuk para penikmat pixel art.

Uniknya lagi, walaupun game ini memliki gaya pixel. Tetapi hal tersebut tidak membuat Hipster Whale selaku studio game ini, tidak membuat efek visual yang sangat menarik dan fresh.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Action RPG Tahun 2023, Gacha Dijamin Gak Pelit

Berikut adalah beberapa daftar judul game Santai terbaik, yang dapat kamu mainkan dengan relevan di tahun 2023 ini. Semoga membantu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: