Bantu UMKM Jabar Naik Kelas, Herman Khaeron Bagikan 210 Gerobak Wirausaha

Bantu UMKM Jabar Naik Kelas, Herman Khaeron Bagikan 210 Gerobak Wirausaha

Anggota DPR RI, Fraksi Demokrat, Dr H E Herman Khaeron MSI mendistribusikan langsung sebanyak 210 gerobak wirausaha dalam mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di wilayah Jawa Barat pada selasa (7/3/2023) sore-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pandemi covid 19 sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM) terbukti paling bertahan dari krisis ekonomi. Karenanya selayaknya UMKM khususnya di Jawa Barat bisa naik kelas. 

Sebagai upaya membantu pelaku usaha kecil menengah (UMKM) naik kelas, Anggota DPR RI, Fraksi Demokrat, Dr H E Herman Khaeron MSI mendistribusikan langsung sebanyak 210 gerobak wirausaha dalam mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di wilayah Jawa Barat pada selasa (7/3/2023) sore

Distribusi 210 gerobak usaha ini melalui  Setiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se Jawa Barat. Adapun kriteria penerima gerobak usaha dari Herman Khaeron ini disepuhnya kewenangan dari  masing masing DPC. " Alhamdulillah DPC partai Demokrat Se-Jawa Barat hadir dalam acara ini," ujar Herman Khaeron.

Setelah penyerahan gerobak usaha, lanjut pria yang akrab disapa Hero, oleh masing masing DPC langsung gerobak tersebut di bawa ke kota dan kabupaten di Jawa Barat. Hanya saja penerima gerobak ini sepenuhnha diserahkan DPC, karena DPC punya kriteria masing-masing tentang  siapa yang akan mendapatkan gerobak itu.

BACA JUGA:Diduga 69 Anak Buah Sri Mulyani Lakukan Pencucian Uang, PPATK: Data Sudah Diserahkan ke Kemenkeu

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Langsung Gelar TC untuk Persiapan Piala Dunia 2023, Disini Tempatnya

Tidak hanya itu sebelumnya, hero juga meluncurkan beberapa program seperti sembako ke daerah daerah yang memang membutuhkan.

Hero menegaskan  program ini adalah sebuah bentuk kebersamaan dengan DPC dan tentunya sangat bermanfaat untuk warga, bukan hanya di daerah pemilihannya akan tetapi di wilayah Jawa Barat.

Sementara itu perwakilan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan Lili mengatakan program tersebut tentunya akan langsung diketahui oleh masyarakat dan dapat membesarkan nama partai. " Pemberian bantuan untuk UMKM tersebut sangat luar biasa sekali, tentunya sangat dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Kuningan " ucap Lili.

perwakilan DPC partai Demokrat Kabupaten Majalengka,  Faozan  mengapresiasi pemberian gerobak usaha. Program ini, kata Fauzan, sebagai  bentuk kepedulian Partai berlambang bintang Mercy  dan Hero yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat. " ini bentuk kepedulian nyata kepada pelaku usaha kecil," tandasnya.

Maka dari itu Faozan mengucapkan terima kasih kepada Pak Hero yang sudah dianggap sebagai orang tua kami di Partai Demokrat, ini adalah bentuk kepedulian langsung kepada pelaku UMKM yang membutuhkan, sangat bermanfaat. (abd)

BACA JUGA:Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Gubernur dan Wagub, Jawa Barat Percepat Realisasi Nol Desa Blank Spot

BACA JUGA:Ferdy Sambo Resmi Ajukan Banding, Pengadilan Tinggi Jakarta: Kita Pelajari Berkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: