Resmi! Pucuk Pimpinan Polres Cirebon Kota Berganti, AKBP Ariek Jadi Kapolres Subang

Resmi! Pucuk Pimpinan Polres Cirebon Kota Berganti, AKBP Ariek Jadi Kapolres Subang

Jabatan Kapolres Cirebon Kota diserahterimakan dari Pejabat lama AKBP Ariek Indra Sentanu SH SIK MH resmi diserahkan kepada pejabat baru yakni AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Jabatan Kapolres Cirebon Kota diserahterimakan dari Pejabat lama AKBP Ariek Indra Sentanu SH SIK MH resmi diserahkan kepada pejabat baru yakni AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK MSi MM.

BACA JUGA:Panji Gumilang Kembali Diperiksa, Karo Penmas Divisi Humas Polri Jelaskan Tahapannya

Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Cirebon Kota di laksanakan bertempat di aula Moeryono Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Kamis 13 Juli 2023.

Sertijab Kapolres Cirebon Kota ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1394/VI/KEP/2023 tanggal 24.06.2023.

BACA JUGA:TMMD Kodim Kuningan Diwarnai Operasi Pasar Murah

AKBP Ariek Indra Sentanu SH SIK MH  menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota kurang lebih 6 bulan dan akan menempati abatan barunya sebagai Kapolres Subang.

Sementara, jabatan Kapolres Cirebon Kota selanjutnya dijabat oleh AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jabar.

BACA JUGA:Al Zaytun Dilanda Krisis Keuangan? Rekening Diblokir PPATK, Pengeluaran per Bulan Rp 10 Miliar

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio SH SIK membenarkan sertijab tersebut di laksanakan di Mapolda Jawa Barat.

"Memang benar saat ini di Mapolda Jabar sedang Berlangsung Sertijab Kapolres Cirebon Kota yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK MSi MM," kata Kompol Troy Aprio

BACA JUGA:Klarifikasi Kuasa Hukum NHA Atas Tuduhan Pencabulan Anak yang Dilaporkan ke Polres Cirebon Kota: Itu Fitnah

Dijelaskan, dalam amanatnya, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa dia berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada Kapolres yang beralih tugas atas dedikasi dan loyalitas serta berbagai kontribusi positif yang telah di berikan selama memimpin kesatuan wilayah jajaran Polda Jabar.

"Semoga pejabat baru dapat melanjutkan prestasi dan kinerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama serta menjadikan amanah ini sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi."

BACA JUGA:Danramil Harjamukti Apresiasi Babinsa yang Ringkus Pelaku Asusila Terhadap Anak di Argasunya Kota Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase