2 Bulan Menikah, Selebgram Meylisa Zaara Baru Tahu Suaminya Gay

2 Bulan Menikah, Selebgram Meylisa Zaara Baru Tahu Suaminya Gay

Selebgram Meylisa-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Selebgram Indonesia, Meylisa Zaara mengalami kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya RK Atok.

Meylisa melaporkan suaminya terkait KDRT setelah ia mengetahui chat mesra suaminya dengan pria lain.

Meylisa mengaku, bahwa ia batu mengetahui suaminya seorang pecinta sesama jenis stelah 2 bulan menikah, dan sempat melakukan konferensi pers di akun Instagramnya @meylisazaara, pada Minggu (9/7/2023) lalu.

Meylisa yang asal Tulungagung menikah dengan suaminya pada September 2022 dan baru mengetahui bahwa suaminya penyuka sesama jenis atau gay diusia perkawinannya berjalan dua bulan.

BACA JUGA:Hendak Berbuat Onar di Kota Cirebon, Petugas Polsek Kesambi Amankan 6 Anggota Geng Motor

BACA JUGA:Wow, Pembangunan Taman Parkir Jilid II Sedot Rp1,4 M, Apa Saja Peruntukannya?

"Saya menikah September 2022, belum ada satu tahun. Saya mengetahuinya itu setelah pernikahan berjalan dua bulan," ungkap Meylisa dalam konferensi pers yang dikutip pojoksatu.id, Sabtu, 15 Juli 2023.

Sebelum menikah Meylisa mengaku tidak pernah curiga kalau suaminya seorang gay, sebab tidak terlihat tanda-tanda itu pada suaminya.

"Sebelum pernikahan saya, saya tidak merasakan kecurigaan sama sekali," ungkapnya.

Meylisa mengaku berulang kali melihat chat mesra suaminya dengan laki-laki lain. Saat itu sang suami menampik dan hanya meminta maaf.

BACA JUGA:Bikin KIA di Kota Cirebon Lebih Mudah dan Bisa Kolektif Berbasis Sekolah, Begini Janji Disdukcapil

Namun kejadian tersebut terus berulang. Meylisa bahkan mengaku memergoki suaminya check in dengan laki-laki lain di sebuah hotel di Kediri.

"Itu sudah saya maafkan, tapi kejadian itu berulang-ulang terus. Sampai saat kejadian, saya juga mergokin Mas RK check in dengan laki-laki lain di hotel di Kediri, beda orang (dengan yang chat)," imbuhnya.

Akhirnya, permasalahan tersebut memuncak saat Meylisa lagi-lagi memergoki chat mesra suaminya. Bahkan, pria yang chat mesra dengan suaminya tersebut merupakan pria yang dikenal oleh Meylisa.

Saat Meylisa menanyakan hal ini, ia justru mendapat KDRT dari suaminya. Meylisa pun melaporkan KDRT ini ke polisi.

"Malam harinya Mbak Meylisa langsung melapor ke Polres Kediri kota untuk melaporkan apa yang mereka alami. Kemarin setelah laporan langsung dilakukan visum, hasilnya ada luka di bagian tangan sebelah kiri dan ada benjolan di kepala sama ada rasa sakit di leher," kata pengacara Meylisa, Fitri Erna.
 
BACA JUGA:Bangga, 2 Anak Kabupaten Cirebon Masuk Timnas Indonesia U 12 Bertanding ke China

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: