Grage Group Gelar Upacara HUT Kemerdekaan, Begini Pesan Bamunas

Grage Group Gelar Upacara HUT Kemerdekaan, Begini Pesan Bamunas

Grage Group menggelar Upacara HUT RI ke-78 tahun bertempat di Pelataran Grage City Mall, Kamis (17/8).-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Grage Group gelar upacara HUT RI ke-78 di Pelataran Grage City Mall, Kamis (17/8/2023).

Upacara berlangsung dengan khidmat dengan Wakil CEO Grage Group, Bamunas S Boediman bertindak sebagai pembina upacara.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas S Boediman menuturkan upacara HUT RI selalu diperingati Grage Group sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan.

Hal ini juga sesuai dengan amanah yang diberikan pendiri Grage Group, Boediman Kusika untuk selalu meneladani sifat para pahlawan.

"Kami selalu terapkan pada karyawan untuk meneladani kegigihan dan semangat para pahlawan untuk meraih kemerdekaan Indonesia," jelasnya.

Semangat dan kegigihan ini, pada akhirnya dapat membuat Grage Group bisa bertahan meski diterpa pandemi selama tiga tahun ke belakang.

Meski telah lama dilanda pandemi, hal ini bukan menjadi alasan untuk terlena dan tak bisa keluar dari tantangan tersebut.

BACA JUGA:Pak Bas Berbuat Usil saat Upacara HUT RI, Lihat Reaksi Presiden Jokowi, Berhasil Tahan Ketawa

BACA JUGA:Sambut Kedatangan Ida Korban TPPO, Benny Rhamdani: Kalau Perlu Kita Antar ke Cianjur Pakai Mobil Dinas Saya

Dengan semangat dan kegigihan, tersebut kini Grage Group mulai kembali bergeliat, salah satunya dari kunjungan Grage City Mall yang sudah mulai ramai dan kembali menjadi mall event.

"Kami terus berupaya memanfaatkan dan mengoptimalkan sumber daya yang ada, mengolah pikiran menjadi inovasi supaya GCM salah satunya bisa kembali menjadi mall event yang jadi pilihan utama warga Cirebon dan sekitarnya," paparnya.

Ia menambahkan selain terus menghadirkan inovasi, pihaknya turut andil dalam mempromosikan Cirebon dan Grage Group lebih luas lagi.

Salah satunya melalui kegiatan lomba kereta peti sabun yang akan digelar di Bandung bulan ini. 

Sementara itu, selepas upacara kemerdekaan, Grage Gorup memberikan tali asih kepada anak yatim, tukang becak dan veteran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: