SITUASI TERKINI Jalan Raya Cirebon Indramayu via Kapetakan, Sudah Aman Dilewati, Brimob dan Polisi Stand By

SITUASI TERKINI Jalan Raya Cirebon Indramayu via Kapetakan, Sudah Aman Dilewati, Brimob dan Polisi Stand By

Situasi terkini di Jalan Raya Cirebon - Indramayu via Kapetakan usai kerusuhan simpatisan pilwu. Dilaporkan situasi sudah kondusif dan aman.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Nokia Dengan Harga di Bawah 2 Jutaan

Ditambahkan kapolres, di lokasi tersebut sejak pagi polisi sudah menjaga untuk pengamanan dan ketika terjadi kericuhan dapat dilerai, meski diantara massa sempat ada yang saling lempar di tengah jalan.

"Kami dari jajaran polres dan polsek sudah ada di lokasi, dan tidak memakan waktu lama kejadian pelemparan antar simpatisan bias kami cegah dan selesaikan," tandasnya.

Bahkan sekitar pukul 08.30 WIB, kerusuhan antar para pendukung calon kuwu sudah dapat dilerai dan situasi kembali kondusif.

Masyarakat juga sudah bisa beraktivitas seperti biasa sekitar pukul 09.00 WIB dan tidak perlu ada kekhawtiran berlebihan.

BACA JUGA:3 Smartphone Nokia terbaru di tahun 2023, sudah Android, yuk cek dulu ada apa saja

Sedangkan terkait tahapan pemilihan kuwu, proses pemilihan nomor urut sudah selesai dan simpatisan kembali ke rumah masing-masing.

Atas terjadinya kerusuhan tersebut, Kapolres Cirebon Kota mengaku akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tetapi dilaporkan sampai dengan siang hari ini sekitar pukul 12.00 WIB, tidak ada laporan terkait korban luka maupun lainnya,” tegasnya.

Seperti diketahui, Desa Kapetakan saat ini sudah memasuki tahapan pemilihan kuwu dengan penetapan nomor urut calon.

BACA JUGA:Ibarat Surat Jatuh Tertimpa Tangga, Amit-amit Jangan Kejadian, Cek Pinjol Ilegal Lewat WA OJK, Tinggal Simpan

Peristiwa tersebut ternyata memicu adanya kerusuhan antar simpatisan pendukung calon kuwu yang diawali aksi saling ejek.

Dilaporkan wartawan radarcirebon.com di lokasi kejadian, pasca kerusuhan Pilwu Desa Kapetakan Kabupaten Cirebon, kini situasi sudah kembali kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: