Ada 3 Tipe Wanita di Kawasan di Puncak, Siap Kawin Kontrak Kapan Saja, Ini Syaratnya!

Ada 3 Tipe Wanita di Kawasan di Puncak, Siap Kawin Kontrak Kapan Saja, Ini Syaratnya!

Terdapat 3 jenis wanita yang bisa kawin kontrak di kawasan Cisarua, Puncak Bogor.-Istimewa-radarcirebon.com

Mereka sering disebut dengan istilah Wanita Hadromi. Wanita-wanita itu juga menjual jasa untuk kawin kontrak atau menikah siri.

Entah mengapa mereka disebut Hadromi. Namun, jika menilik dari istilah yang dimaksud Hadromi adalah sekelompok penduduk nomaden yang berasal dari wilayah Hadhramaut, Yaman.

BACA JUGA:1 Orang Anggota Dalmas Polres Cirebon Kota Terluka saat Amankan Kerusuhan Pilwu di Desa Kapetakan

Mereka dan keturunannya membuat suatu komunitas diaspora di seluruh dunia. Termasuk yang tinggal di Indonesia. 

Tapi istilah wanita Hadromi belum tentu menyangkut kepada diaspora Arab yang ada di Indonesia. Tapi lebih kepada orang Arab yang sudah Indonesia.

3. Wanita Magribi

Selain ada wanita lokal dan wanita Hadromi, juga ada satu lagi tipe wanita yang membuka jasa kawin kontrak dan nikah siri di kawasan puncak.

Tipe ini biasa disebut dengan Wanita Magribi. Tipe wanita ini memang langsung datang dari beberapa negara di Afrika Utara. Seperti dari Maroko, Tunisia dan Libiya.

BACA JUGA:Perwira Baru Jajaran Polres Cirebon Kota Dilantik, Ada yang Bertugas di Kedawung

Kawasan bangsa Arab di Afrika Utara itu biasa disebut Maghribi. Wanita-wanita Magribi ini sekarang juga lumayan banyak yang tinggal di kawasan Puncak. Mereka juga menyediakan jasa kawin kontrak dan nikah siri. 

Nah, itulah seluk-beluk kawin kontrak dan nikah siri di kawasan Puncak Kabupaten Bogor dan Cipanas Kabupaten Cianjur. Namun jangan takut ke kawasan Puncak. Masih banyak hal yang menarik ketimbang hanya kawin kontrak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: