Paylater Bank BCA Kini Telah Hadir, Bisa Digunakan Untuk Segala Macam Pembayaran!

Paylater Bank BCA Kini Telah Hadir, Bisa Digunakan Untuk Segala Macam Pembayaran!

Paylater Bank BCA telah resmi diluncurkan dapat digunakan nasabah dengan aktivasi di MyBCA. -BCA-radarcirebon.com

BACA JUGA:Nggak Perlu Kartu Kredit, Sudah Ada PayLater BCA, Belanja Tinggal Scan QRIS, Bunga 0 Persen

Sebelum menggunakan layanan PayLater BCA ini, penting untuk memiliki BCA ID agar kamu bisa mengakses dan menikmati seluruh fasilitas yang ada di myBCA, termasuk PayLater BCA.

BCA ID adalah satu ID pengguna tunggal yang digunakan untuk mengakses berbagai layanan, baik yang berhubungan dengan keuangan maupun yang tidak, di myBCA, dan terdiri dari kombinasi huruf dan angka.

Paylater BCA ini dapat digunakan oleh pengguna nasabah BCA yang memiliki aplikasi myBCA untuk melakukan berbagai jenis transaksi atau pembelian seperti pada berikut ini:

1. Berbelanja

Kamu dapat menggunakan PayLater BCA untuk berbelanja baik secara online maupun di toko fisik. Ini termasuk pembelian barang-barang konsumen, pakaian, elektronik, dan lainnya.

BACA JUGA:GINI DOANG! Cara Aktifkan Paylater Bank BCA, Butuhnya Now, Bayarnya Later

2. Pembayaran di Merchant

Kamu bisa menggunakan PayLater Bank BCA untuk membayar di merchant yang menerima pembayaran melalui QRIS, sehingga kamu tidak perlu membawa uang tunai.

Itulah Informasi seputar fitur Paylater Bank BCA yang dapat digunakan untuk segala macam pembayaran. Semoga informasi ini bermanfaat, selamat mencoba. (Rayhan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: