KAGET Pengajuan Paylater BCA Ditolak, Jangan-jangan Hal Ini yang Terjadi, Oh Ternyata

KAGET Pengajuan Paylater BCA Ditolak, Jangan-jangan Hal Ini yang Terjadi, Oh Ternyata

Pengajuan paylater BCA ditolak bisa disebabkan riwayat kredit. -BCA-radarcirebon.com

Seperti pada kalimat diatas, jika memiliki riwayat kredit keuangsn yang buruk seperti sering terjadi peristiwa gagal bayar serta melakukan pembayaran yang terlambat.

BACA JUGA:MyBCA Menghadirkan Fitur Paylater, Syarat & Pendaftarannya Mudah!

2. Transaksi pada aplikasi MyBCA yang minim

Karena BCA akan memeriksa riwayat transaksi pada aplikasi myBCA. Jika nilai transaksi dinilai masih sangaf rendah dan berada dibawah standar yang telah ditentukan, maka ada kemungkinan pengajuan paylater BCA tersebut akan ditolak

3. Terlalu banyak pengajuan kredit

BCA akan mempertimbangkan jumlah pengajuan kredit Kamu sebelum memutuskan apakah pengajuan Kamu akan diterima atau tidak.

Jika Anda mengajukan terlalu banyak kredit dalam waktu singkat, maka pengajuan Anda kemungkinan besar akan ditolak.

Jika pengajuan Paylater BCA Kamu ditolak, Kamu dapat mengajukannya kembali setelah memperbaiki faktor-faktor yang menyebabkan pengajuan tersebut ditolak.

BACA JUGA:Paylater BCA Sudah Bisa Diajukan, Begini Proses Pengajuannya Cepat Hanya 1 x 24 Jam

Kamu juga dapat menghubungi call center BCA untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Berikut penyebab pengajuan paylater ditolak oleh BCA. 

Untuk memudahkan, kamu bisa menggunakan BCA ID saat mengajukan fitur ini melalui aplikasi myBCA. Namun jika fitur BCA Paylater yang tidak muncul, maka penting untuk kamu ketahui, bahwa pada saat ini layanan BCA Paylater hanya tersedia secara khusus untuk nasabah yang telah dipilih.

Kemudian sebelum kamu memanfaatkan layanan PayLater BCA ini, kamu juga perlu memiliki BCA ID supaya kamu dapat mengakses dan menikmati semua fasilitas yang tersedia di myBCA, termasuk PayLater BCA. 

BCA ID adalah satu ID pengguna tunggal yang digunakan untuk mengakses berbagai jenis layanan di myBCA, termasuk yang berkaitan dengan keuangan dan yang tidak, dan isi dari BCA ID yaitu terdiri dari gabungan huruf dan angka.

BACA JUGA:Syarat dan Simulasi Tenor KUR BCA 2023 dengan Nominal Pinjaman Rp100 Juta

Selain itu, untuk melakukan transaksi di merchant yang menerima pembayaran melalui QRIS, kamu dapat menggunakan aplikasi myBCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: