Tingkatkan Soliditas TNI-POLRI, Polsek Kesambi Gelar SKJ Guna Ramaikan HUT ke-78 TNI

Tingkatkan Soliditas TNI-POLRI, Polsek Kesambi Gelar SKJ Guna Ramaikan HUT ke-78 TNI

Polsek Kesambi bersama Koramil 1401/Kesambi dan Pemerintah Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon menggelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), Jumat 6 Oktober 2023. FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Masih dalam rangkaian memperingati HUT ke-78 TNI, Polsek Kesambi bersama Koramil 1401/Kesambi dan Pemerintah Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon menggelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ).

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti puluhan peserta dari keluarga besar Polsek Kesambi, Koramil 1401/Kesambi dan Pemerintah Kecamatan Kesambi berlangsung di halaman salah satu pusat perbelanjaan grosir di Jl Brigjen Darsono, Kota Cirebon, Jumat pagi 6 Oktober 2023.

Usai senam bersama, dilakukan prosesi potong nasi tumpeng, dan kue bolu ulang tahun, dilanjutkan dengan pembagian hadiah doorprize.

BACA JUGA:Perbedaan Tiga Kampus ITB, Kuliah Maisntream di Ganesha, Aneh-Aneh di Jatinangor, di Cirebon Ada Apa ya?

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, Danramil 1401/Kesambi Kapten (Inf) Sugeng Ranudirejo, Camat Kesambi Imbang Isnain dan para lurah se-Kecamatan Kesambi.

"Kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara TNI, POLRI dan Pemerintah Kecamatan Kesambi serta dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 tahun 2023 dengan tema TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” ungkap Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana kepada radarcirebon.com.

Di tempat yang sama, Danramil 1401/Kesambi Kapten (Inf) Sugeng Ranudirejo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Kesambi yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Kemenag Sudah 3 Kali Asesmen Ponpes Al Zaytun: Yaqut Cholil Qoumas: Harus Hati-hati

“Semoga dengan adanya kegiatan ini menambah erat soliditas antara TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Kesambi dalam menghadapi pesta demokrasi untuk bersama menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Kesambi," ucapnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase