PayLater BCA Apakah Bisa Diuangkan? Catat Hal Penting ini!

PayLater BCA Apakah Bisa Diuangkan? Catat Hal Penting ini!

Paylater BCA apakah bisa diuangkan, simak artikel berikut. -BCA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COMBank BCA selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya, Seiring dengan popularitas paylater dalam berbelanja.

Bank BCA pun ikut turut menghadirkan fitur pelayanan Paylater BCA. Lalu apakah Paylater BCA itu bisa diuangkan?, sebelum itu kamu harus mencatat beberapa hal penting ini.

PayLater saat ini menjadi salah satu layanan yang paling popular digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak? Pihak Perbankan pun sudah mulai menghadirkan fitur layanan PayLater ini, salah satunya adalah Bank BCA.

BACA JUGA:Memahami Bagaimana Cara Menggunakan Paylater BCA, Dijamin Mudah dan Sangat Praktis!

PT Bank Central Asia Tbk, atau BCA, telah secara resmi memperkenalkan layanan Buy Now Pay Later (BNPL), yang telah tersedia sejak 30 September 2023 melalui aplikasi myBCA.

Paylater BCA adalah fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai opsi pembayaran alternatif melalui pemindaian QRIS di aplikasi myBCA.

Anda memiliki fleksibilitas untuk mengembalikan pembayaran dengan berbagai pilihan jangka waktu.

Menurut informasi dari situs resmi BCA, Paylater BCA memiliki beberapa keunggulan, termasuk batas kredit hingga Rp20 juta dengan mekanisme pembayaran berputar (revolving).

BACA JUGA:Dapat Limit Besar, Paylater BCA Bisa Dipakai Dimana Saja? Tinggal Scan, Tidak Perlu Repot Bawa Uang

Selain itu, Anda dapat memilih jangka waktu (tenor) pembayaran antara 1 bulan (pembayaran nanti), 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan, dengan suku bunga tetap hingga dua persen per bulan.

Berikutnya ada hal penting yang perlu kamu catat bahwasannya BCA Paylater adalah sebuah layanan yang memungkinkan kamu untuk melakukan pembelian atau transaksi tanpa harus melakukan pembayaran secara langsung.

Dalam sistem ketentuan yang telah diberitahukan dalam website resminya, pihak Bank BCA akan membayarkan terlebih dahulu kepada Merchant dan/atau bank/lembaga selain bank semua Transaksi yang dilakukan Pengguna Paylater BCA dengan menggunakan Paylater BCA berdasarkan data tagihan yang diterima oleh BCA.

Pengguna Paylater BCA bertanggung jawab untuk membayar kepada BCA atas jumlah transaksi yang tercantum pada data tagihan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: