Fasilitas di Qintani Ballroom, Ruangan Serbaguna untuk Berbagai Acara

Fasilitas di Qintani Ballroom, Ruangan Serbaguna untuk Berbagai Acara

Qintani Ballroom kini hadir sebagai pilihan vanue baru serbaguna untuk berbagai acara di Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Qintani Ballroom hadir sebagai ruangan serbaguna untuk beragam acara. Memberikan suasana baru bagi wedding dan event yang digelar di CIREBON.

Melalui kegiatan Gala Diner Launching Qintani Ballroom, Q Garden memperkenalkan Qintani Ballroom pada Event Organizer, Wedding Organizer, dan Forum Komunikasi Daerah (FORKOPINDA) yang ada di Cirebon.

Event Manager Qintani Ballroom, Rita Buntoro menuturkan hadirnya Qintani Ballroom diharapkan dapat memberikan suasana baru khususnya untuk wedding di Kota Cirebon.

Sehingga para calon pengantin memiliki banyak pilihan vanue.

BACA JUGA:Kepada Menyidik, Firli Bahuri Mengakui Bertemu SYL Sesuai Foto yang Beredar

BACA JUGA:Tawarkan Investasi di Kawasan Ekonomi Baru, Pemprov Jabar Gelar Rebana Expo 2023

Bukan hanya acara pernikahan, Qintani Ballroom juga tentu bisa digunakan untuk beragam acara seperti pesta ulang tahun, gathering, lamaran, buka bersama, dan lainnya.

"Sangat memungkinkan untuk beragam event karena Qintani Ballroom hadir dengan fasilitas yang lengkap, diantaranya sudah silengkapi dengan AC yang dingin, daya listrik yang besar, dekorasi, juga fasilitas di beragam area," tukasnya.

Sementara itu, Food and Beverage Manager Q Garden, Wisnudah Kusuma menjelaskan Qintani Ballroom memiliki ukuran lebar 12m x 30m dengan daya tampung maksimal untuk acara standing 300 orang.

Untuk set-up standar wedding dapat menampung maksimal 250 orang dengan round table maupun theater.

BACA JUGA:Banyak Tekanan Usai Mengungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Danu Ajukan JC

"Ballroom ini terdiri dari dua lantai, jika acara digelar di lantai bawah maka lantai atas bisa digunakan untuk ruang ganti, atau VVIP area. Sehingga untuk pesta pernikahan keluarga inti tidak tercampur dengan tamu undangan lainnya," jelasnya. 

Selain memiliki area indoor, Qintani Ballroom juga memiliki area outdoor yang cukup luas.

Sehingga hal ini memungkinkan pesta pernikahan atau event lainnya yang ingin dihadirkan dengan menggabungkan dua konsep indoor juga outdoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: