Kunjungi Cirebon, Presiden PKS Optimis Menangkan Pemilu 2024

Kunjungi Cirebon, Presiden PKS Optimis Menangkan Pemilu 2024

OPTIMIA MENANG. Presiden PKS, Akhmad Syaikhu optimis memang di pemilu dan pilpres 2024 mendatang.-Samsul Huda-radarcirebon.com

SUMBER, RADARCIREBON.COM - Presiden PKS, Ahmad Syaikhu belum lama ini mengunjungi Cirebon. Ia membakar semangat para kader partai yang ada di wilayah Ciayumajakuning. Mengkonsolidasi internal, untuk kemenangan pemilu dan Pilpres, pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di 2024 mendatang.

Ahmad Syaikhu menyampaikan, hasil survei terakhir dari beberapa lembaga survei, kepercayaan masyarakat terhadap PKS ada peningkatan prosentase yang signifikan dibanding 2019 lalu. “Ini menangkap realitas di masyarakat, bahwa mereka semakin mengenali dan menerima PKS. Bukan hanya mengenali, mereka akan memilih PKS saat pemilu mendatang,” katanya.

Menurutnya, Pemilu 2024 merupakan momentum emas dimana masyarakat lebih terbuka dan mudah untuk menerima PKS. Bahkan yang dahulu sangat sulit membuat para purnawirawan dan purnabakti untuk jatuh hati ke PKS, ternyata saat ini sudah membuat 70 orang Jenderal purnawirawan gabung dengan PKS.

Pria asal Cirebon ini juga melihat bagaimana masyarakat sangat antusias dalam kegiatan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

BACA JUGA:KPU Kota Cirebon Terima Kiriman Logistik Pemilu 2024 Tahap Pertama

BACA JUGA:Persib vs Arema FC, Begini Pesan Penuh Semangat Viking Persib Club Sebelum 'Debut' di GBLA

“Melihat antusiasme masyarakat, insya Allah PKS dan AMIN menang,” katanya.

Lulusan Pondok Pesantren Buntet Cirebon ini juga menegaskan, kalau menangnya AMIN sejalan dengan amanat Sunan Gunung Jati, Waliyullah asal Cirebon yang meninggalkan wasiat, "Ingsun titip tajug lan fakir miskin (Saya titip masjid dan fakir miskin)".

"Ungkapan itu, sangat relevan dengan harapan Capres Anies Baswedan untuk memakmurkan rakyat Indonesia," terangnya.

Konsolidasi yang dilakukan oleh PKS merupakan langkah strategis dalam memperkuat posisinya di kancah politik nasional. Dengan membangun kesatuan dan solidaritas internal, PKS diharapkan dapat lebih efektif dalam merancang strategi yang memikat pemilih. Presiden PKS Optimis Menangkan Pemilu 2024

BACA JUGA:Anda Masuk Kategori PPPK Penuh atau Paruh Waktu? Tunggu PP Manajemen ASN Keluar

BACA JUGA:Jubir Anies Baswedan: Persoalan MK Akibat Kurang Pedenya Prabowo Maju Capres Tanpa Jokowi

Pada akhirnya, konsolidasi internal yang dilakukan oleh PKS ini diharapkan dapat menciptakan momentum positif bagi partai tersebut dalam menghadapi Pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024. Dengan kekuatan internal yang solid, PKS optimistis dapat menjadi salah satu kekuatan utama yang berperan dalam menentukan arah masa depan politik Indonesia.

Tampak hadir juga Brigjen Purn Yayan Suryana SIP, anggota Dewan Pakar DPP PKS itu memberikan testimoni tentang jatuh cinta dirinya terhadapa partai berwarna orange ini. Menurutnya PKS sangat langka dari unsur TNI. PKS satu-satunya partai yang sungguh-sungguh dan konsisten memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: