5 Waterboom di Bandung yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga untuk Liburan Sekolah

5 Waterboom di Bandung yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga untuk Liburan Sekolah

Destinasi waterboom di Bandung untuk liburan bersama keluarga.-Firmansyah Hamdani/ist-radarcirebon.com

3. Victory Waterpark

Victory waterpark merupakan sebuah destinasi wisata air yang cukup murah, meski ramah di kantong pengunjung masih bisa mendapatkan banyak fasilitas yang cukup nyaman untuk bermain bersama keluarga.

Beberapa wahana yang disediakan disini antara lain kolam yang memiliki arus kemudian ada seluncuran, kolam busa, kolam ombak, terdapat lukisan 3D yang sangat bagus untuk di jadikan tempat berfoto. 

BACA JUGA:Bupati Cirebon Beri Hibah Sepeda Motor ke 412 Desa, Inilah Payung Hukumnya

4. Water Park Bandung Indah

Water Park Bandung Indah, tempat wisata air yang menyajikan keindahan dan keseruan liburan bagi pengunjung dari segala usia. 

Terdapat berbagai wahana seru yang bisa dicoba seperti water slide atau seluncuran yang memiliki bentuk lurus dan ulir atau spiral, ada ember tumpah yang biasa nya menjadi kesukaan anak-anak, lalu ada juga lazy river untuk kamu yang ingin bersantai di atas ban.

Selain itu Water Park Bandung Indah juga menyediakan beberapa fasilitas yang bermanfaat, termasuk tempat parkir , food court untuk menikmati berbagai kuliner, kamar bilas dan toilet untuk kenyamanan pengunjung, mushola untuk kebutuhan ibadah, serta meja dan kursi untuk bersantai.

Pengunjung juga dapat menyewa ban untuk menambah keseruan di wahana air, dan terdapat loker untuk penyimpanan barang bawaan dengan aman.

BACA JUGA:Bey Machmudin Ajak Pelaku Industri Pariwisata dan Influencer Promosikan BIJB Kertajati

5. Margacinta Park

Waterboom ini termasuk salah satu yang paling besar di Kota Bandung, dengan fasilitas yang sangat lengkap dan memadai.

Misalkan, seperti fasilitas kolam yang begitu beragam tersedia di sana. Selain itu, terdapat juga beragam wahana permainan air yang menarik. Di bagian lainnya, terdapat area bermain anak dengan pilihan wahana permainan yang beragam jenisnya.

Beberapa fasilitas umum yang disediakan disini juga sangat memikat pengunjung seperti gazebo dengan desain unik, kafe bergaya kekinian, dan masih banyak lainnya, dengan area nya yang sangat luas menjadikan tempat ini tujuan liburan bagi keluarga maupun rombongan.

Nah itulah beberapa destinasi waterboom di Bandung yang bisa dikunjungi untuk liburan bersama keluarga. (aria wirata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: