Ada Kelas Membatik di Aston Cirebon, Rasakan Membantik dengan Fasilitas Mewah dan Inspiratif

Ada Kelas Membatik di Aston Cirebon, Rasakan Membantik dengan Fasilitas Mewah dan Inspiratif

Aston Cirebon Hotel mempersembahkan kegiatan membatik eksklusif di lingkungan yang mewah dan inspiratif.-ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aston Cirebon Hotel mempersembahkan kegiatan membatik eksklusif di lingkungan yang mewah dan inspiratif.

Acara ini tidak hanya memberikan hiburan berkualitas, tetapi juga membuka pintu bagi pengembangan kreativitas dan pengenalan seni budaya lokal.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel, Hendra Prayogo mengatakan membatik bagi anak-anak merupakan kegiatan yang menarik dan menyenangkan.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan imajinasi, rasa seni dan keterampilan anak.

BACA JUGA:Gak Harus Nginap, Nikmati Sore Naik Kuda di Aston Cirebon, Cek Tarif dan Jadwalnya

BACA JUGA:3 Tempat Fitness di Cirebon dengan Fasitilas Hotel Mewah, Akses ke Kolam Renang

"Kegiatan membatik ini akan menjadi panggung bagi anak-anak dan keluarga untuk mengeksplorasi seni membatik dengan panduan seniman berbakat," tuturnya.

Kegiatan seni membatik ini akan dihadiri oleh seorang perupa, Suryawan S Sn.

Lulusan Institut Seni Yogyakarta, Fakultas Seni Rupa Murni ini aktif berkesenian dalam empat tahun terakhir, seperti di Quality Art Control Ride One Gallery di Bantul, Yogyakarta, dan Art Manager Beiji Park di Pacitan Solo.

Ia juga melakukan beberapa projek seperti Patung Multikultural Paksinagaliman di Lapangan Kebumen Cirebon, Patung Dewi Kwan Im pada Vihara Welas Asih Cirebon, dan Patung Prabu Siliwangi Taman Bazme Alem Cirebon.

BACA JUGA:RS Pelabuhan Cirebon Bangun Gedung Baru untuk Rawat Inap, Target Rampung 2 Tahun

Dengan membayar Rp100ribu/orang, peserta akan mendapatkan pengalaman membatik yang tak terlupakan. Kegiatan ini akan diadakan Sabtu (16/12) mulai pukul 16.00 WIB.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081218386241 (Yusuf)," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: