Maruarar Sirait Undur Diri dari PDI Perjuangan: Terima Kasih Bu Mega

Maruarar Sirait Undur Diri dari PDI Perjuangan: Terima Kasih Bu Mega

Momen saat Maruarar Sirait menyerahkan KTA PDI Perjuangan kepada Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Utut Adianto, Senin 15 Januari 2024.-@maruararsirait-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Politikus Maruarar Sirait atau biasa disapa Ara mengumumkan keluar dari keanggotaan PDI Perjuangan.

Ara secara langsung mendatangi kantor DPP PDI Perjuangan di Menteng Jakarta Pusat untuk menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) partai tersebut, sekaligus berpamitan dengan jajaran pengurus.

"Saya tadi sudah ketemu Pak Utut Adianto Wakil Sekjen dan juga Bapak Rudianto Tjen (Wakil Bendahara Umum)," kata Ara di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 15 Januari 2024. 

BACA JUGA:Redbox Goes to School Sambangi SPK Kinderfield-Highfield School Cirebon

BACA JUGA:Tengahi Sengketa Lahan di RW 04 Langensari Baru, BPN Kota Cirebon Turun Tangan

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Bagi Ara, PDI Perjuangan menjadi sarana karier politik yang banyak memberikan ruang berpolitik bersama partai berlambang banteng merah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bu Mega Mas Hasto dan jajaran partai yang selama ini sudah mengizinkan saya berbakti melalui PDI Perjuangan," ujar Ara.

Selain itu, Ara memohon maaf apabila selama ia menjadi kader PDI Perjuangan melakukan kesalahan baik antar pengurus maupun sikap politiknya. 

BACA JUGA:Indonesia Kalah Telak 1-3 dari Irak, Anak Asuh Shin Tae-yong Jadi Juru Kunci Grup D Piala Asia 2023 Qatar

BACA JUGA:Babak Pertama Indonesia vs Irak 1-2: Kecolongan di Menit Akhir

Ara berpesan agar kader yang masih menjadi anggota PDI Perjuangan untuk bersikap loyal terhadap pimpinan partai. 

"Saya mohon maaf, saya mengajarkan kalian untuk loyal, tetap bersama PDI Perjuangan tapi izinkanlah dengan keterbatasan saya, saya pamit.”

“Semoga PDI Perjuangan mendapatkan kader yang lebih baik, lebih loyal, lebih profesional dan lebih berkualitas dari saya. Saya mohon pamit, merdeka," kata Ara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase