Gibran Pakai Jaket Berlambang Klan Uzumaki dari Serial Anime Naruto, Ternyata Seperti Ini Maknanya

Gibran Pakai Jaket Berlambang Klan Uzumaki dari Serial Anime Naruto, Ternyata Seperti Ini Maknanya

Gibran pakai jaket berlambang Klan Uzumaki saat debat. Foto:-Tangkapan layar-KPU RI

Gibran Pakai Jaket Berlambang Klan Uzumaki dari Serial Anime Naruto, Ternyata Seperti Ini Maknanya 

RADARCIREBON.COM - Gibran Rakabuming Raka tampil dengan gaya berbeda saat debat cawapres tadi malam, Minggu 21 Januari 2024.

Gaya dari calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 itu cukup menarik perhatian publik. Itu karena kostum yang dia kenakan bertema anime Jepang.

Gibran mengenakan pakaian dengan tema anime dalam debat keempat Pilpres 2024 tersebut. Yakni berasal dari anime One Piece dan Naruto yang sangat populer di Indonesia. 

Ya, Gibran mengenai dua kostum dengan tema berbeda pada debat semalam. Saat masuk ke arena debat, dia diketahui memakai kemeja biru langit dilengkapi dengan pin berlambang Mugiwara dari serial anime One Piece.

BACA JUGA:Kelakuan Gibran saat Debat Dinilai Keterlaluan, Putri Gus Dur: Jahil Berbeda dengan Melecehkan

Penampilan berbeda ditunjukan ketika di tengah acara debat dari kemeja menjadi jaket. Jaket berwarna biru langit dikombinasikan dengan aksen abu-abu.

Pada bagian kerah jaket tersebut dibuat tinggi menutupi bagian leher. Tampaknya jaket tersebut didesain mirip dengan pakaian ninja Uzumaki Naruto. 

Walaupun dalam anime Naruto, jaket yang digunakan berwarna oranye dengan aksen biru, tapi tidak menghilangkan kesan jaket Gibran yang menirukan serial anime dari Jepang tersebut.

Itu dapat dilihat terutama lantaran terdapat lambang Klan Uzumaki pada bagian punggung dan dada sebelah kanan jaket tersebut. 

BACA JUGA:Janji Prabowo Subianto di Depan Rakyat Majalengka, Menyinggung Soal Sisa Hidupnya

BACA JUGA:TKD Majalengka Optimis Perolehan Suara Prabowo Bisa Hatrick Di Kabupaten Majalengka

Logo Klan Uzumaki ini memiliki bentuk seperti pusaran air berwarna orange. Itu adalah lambang resmi dari keluarga Naruto. 

Tidak hanya dikenakan oleh Gibran, jaket yang sama juga dipakai oleh tim TKN Prabowo-Gibran. Sementara itu, Gibran juga mengenakan sneakers andalan sebagai ciri khas anak muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: