Fitri Yani Penderita Tumor asal Kuningan, Kian Parah Ketika Diberi Salep Puskesmas

Fitri Yani Penderita Tumor asal Kuningan, Kian Parah Ketika Diberi Salep Puskesmas

Ibunda Fitri Yani, memperlihatkan kondisi tumor yang diderita putrinya sejak usia 1 tahun. Gadis asal Kuningan ini kini mogok sekolah karena kerap kena bullying.-Asep Brd-radarcirebon.com

Untuk pengobatan tumor yang diderita Fitri, Imi mengaku tidak memiliki biaya.

Penghasilan dari suami sebagai pekerja serabutan, tidak bisa mencukupi untuk biaya pengobatan.

Imi yang tidak memiliki pekerjaan lain, hanya bisa pasrah dengan kondisi putri tercintanya itu.

Meski demikian, dirinya tetap menginginkan pengobatan demi kesembuhan buah hatinya yang bercita-cita menjadi dokter itu.

Kondisi Fitri sempat menjadi pusat perhatian pengguna media sosial.

Dikutip dari akun @gerryprayudi, kisah Fitri menjadi perbincangan warganet dan menarik perhatian dari beberapa kalangan yang ada di Kabupaten Kuningan.

"Namanya Fitri Yani, warga Desa Ciwaru, Kec. Ciwaru, Kab Kuningan ini sudah 2 bulan lebih tak mau sekolah. Alasannya karena dia malu sering dib*lly oleh teman teman SMPnya karena tumor yang diderita," tulis pemilik akun dikutip radarcirebon.com.

Lebih lanjut dijelaskan, Fitri mengidap Hemangioma, sejenis tumor jinak di mata kirinya. 

"Tumor ini semakin membesar karena tidak segera ditangani. Meski sakit, Fitri tetap semangat sekolah karena punya cita-cita jadi dokter," tulisnya lagi.

Namun semangat sekolah di tengah sakit yang diderita Fitri, ternyata tidak mendapat suport dari teman dan lingkungannya.

"Namun miris, teman temannya malah memb*lly dirinya. Sang ibu sudah sering melapor ke gurunya soal pemb*llyan ini," sambungnya.

Pemilik akun menambahkan, aksi bullying yang diterima Fitri membuatnya tidak bisa lagi menahan tangis ketika tiba di rumah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: